Berita Lucu Aneh dan Unik

Berita Lucu Aneh dan Unik - Beragam informasi unik, aneh, lucu, langka, gokil, misteri yang penuh edukasi dan inspirasi hanya di GaptekSeru.com

Pernikahan Aneh Dan Unik Di Dunia

Teman anehtapinyata.ner pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dan momen paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih, tak hayal banyak pasangan ingin merayakan hari pernikahannya dengan hal-hal yang luar biasa, sehingga dapat dikenang seumur hidupnya. Berikut beberapa pernikahan yang tidak...

11 Foto Gaya Bercinta Terbaru dan Paling Nikmat Sedunia

Inilah Kumpulan foto-foto gaya bercinta terbaru yang paling enak yang bisa Anda Coba dengan pasangan Anda.Ladder Lovin Posisi ini memerlukan beberapa manuver. Naik turun ke anak tangga kedua dari terakhir dari tangga kolam Lakukan 180,. Memegang rel, sehingga punggung...

7 Kelainan Seksual yang Aneh Pada Manusia

Normalnya dalam memuaskan hasrat seksual biasanya dapat dilakukan dengan pasangan lawan jenis. Entah dengan bersentuhan tangan, berhubungan intim dengan berbagai posisi, menikmati sesi ngobrol intim, dan lain sebagainya. Namun dunia psikologi mengungkap fakta bahwa cara masing-masing manusia memuaskan hasrat...

7 Peluang Usaha Dengan Modal di Bawah 500 Ribu

Saat ini negara kita sedang dihadapkan dengan ekonomi yang sulit. Harga barang semakin mahal dan entah kapan permasalahan ekonomi ini bisa berakhir. Namun Anda tak harus meratapi nasib karena Anda bisa memulai bisnis sendiri dengan modal sendiri. Banyak orang yang...

10 Kisah Artis panas bintang film Porno lawas Indonesia

Pada tahun 1980 hingga 1990-an, era perfilman Indonesia sangat kaya. Pada tahun tersebut, sejumlah artis-artis papan atas pada masa itu lahir. Demikian juga dalam hal film yang di produksi pada zaman itu, dimana film-film ‘panas’ cukup banyak pada zaman...

Inilah Tanda Wanita Udah Gak Perawan Lagi

Jika anda inginkan pasangan hidup yang masih perawan, tentu anda tidak mungkin untuk menelitinya secara langsung. Bisa-bisa anda ditangkap aparat karena dituduh melakukan pelecehan atau pencabulan Nah, dibawah ini adalah beberapa cara yang aman untuk mengetahui ciri ciri cewek...

5 Makanan Super Pedas di Dunia

Makanan-makanan berikut tidak hanya pedas, namun juga memiliki ciri khas tersendiri, dikutip dari ide2gue.blogspot.com 1. Sambel Ulek, Indonesia. Sambel ini hanyalah suplemen pelengkap saja, yang selalu tersedia di meja-meja makan orang Indonesia. Bumbu dan ramuan dasar sambel ini bisa...

4 Zodiak ini Berpotensi Suka Berhutang

Keuangan merupakan salah satu aspek penting dalam hidup. Menurut Wikipedia, ilmu ini mempelajari bagaimana individu, bisnis, dan organisasi meningkatkan, mengalokasi, dan menggunakan sumber daya moneter sejalan dengan waktu, dan juga menghitung risiko dalam menjalankan proyek mereka. Keuangan yang paling...

Makna dan Arti Tahi lalat di Tubuh

tahi lalat

Tahi lalat sekilas memang kelihatan seperti “pemanis” atau aksesoris yang menempel di wajah atau badan kita. Namun percaya atau tidak, ternyata letak tahi lalat di tubuh kita ada hubungannya dengan kepribadian seseorang. Berikut ini beberapa arti tahi lalat berdasarkan...

Heboh Restoran Pelayan Wanita Seksi Serba Bikini

bening bange pahanya

Biasanya kalo kafe-kafe gitu pelayannya pada pake seragam, kan? Ada juga sih yang nggak pake seragam, jadi bajunya bebas asal sopan. Nah, kalo di Cafe Lu beda! Di sini pelayannya malah nggak ada yang pake baju dan pelayannya tuh...

Inilah Gambar Model Celana Dalam Wanita Paling Hot

Mengapa pria harus baca info mengenai jenis celana dalam wanita ini? agar sewaktu – waktu bisa memberikan kado spesial buat pasangan berupa celana dalam. Berdasarkan survey, tidak sedikit wanita yang bahagia jika menerima kado berupa celana dalam, karena mereka...

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!

dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari...

Inilah 4 Artis Seksi yang Jadi Gemuk

Untuk menjadi seorang artis papan atas, tentu diperlukan kemampuan yang luar biasa. Di samping itu, tubuh juga menjadi prioritas yang diutamakan dalam masalah penampilan untuk menjaga popularitasnya. Itu dulu, karena sekarag beberapa artis justru tetap mencuat meskipun punya badan...

7 Film Barat yang Ada Adegan Seksnya Asli

Film-film manca negara atau film barat tak jarang banyak memiliki adegan-adegan seks yang hot di dalam alur ceritanya. Entah itu sebagai sebuah elemen penting cerita atau hanya sekadar usaha sang sutradara untuk menjadikan film menjadi lebih menarik. Adegan seks...

Obat Perangsang Wanita Paling Populer Manjur

Obat perangsang CEWEK dan gadis alami, aman, manjur dan berkhasiat, biasanya obat perangsang wanita alami yang manjur dan berkhasiat cara penggunaannya cukup mudah dan aman. Obat perangsang buat cewek super strong..! Wow. Bukan cuma pria aja yang bisa “strong”,...