10 Posisi Dan Gaya Tidur Serta Maknanya Disebalik Hubungan Intim Suami Isteri

Loading...

Bahasa tubuh dapat menyampaikan banyak hal. Karenanya, dalam wawancara kerja atau situasi tertentu, bahasa tubuh sangat diperhatikan. Namun tak banyak yang tahu, bahwa posisi tidur juga demikian.

1. The Spoon

loading...

Posisi tidur seperti ini merupakan posisi tidur yang paling banyak dibicarakan oleh pasangan di dunia. Posisi seperti ini menyalurkan keintiman secara kuat. Posisi tidur seperti ini juga memberikan kontak fisik yang cukup besar antara pria maupun wanita. Posisi merupakan ekspresi alam bawah sadar pria yang ingin mengambil porsi dominan dalam hubungan rumah tangga.

2. The Honeymoon Hug

Meski tampak tidak nyaman dan cukup berpotensi menimbulkan nyeri sendi, sebenarnya posisi tidur seperti ini merupakan pengungkapan kasih sayang secara ekstrim terhadap pasangan. Selain itu, posisi tidur seperti ini juga dapat berarti terjadinya hasrat seksual yang cukup tinggi terhadap pasangan.

3. The Shingles

Posisi tidur ini mengungkapkan rasa kepercayaan kepada pasangan yang ditunjukkan dengan kepala yang bersandar pada lengan pasangan. Di sisi lain, posisi tidur ini juga menunjukkan rasa tanggung jawab serta sifat protektif.

4. The Sweetheart Cradle

Posisi ini merupakan variasi yang sedikit lebih nyaman dibanding posisi The Shingles, di mana salah satu orang bertumpu pada dada pasangannya. Posisi ini berarti posisi yang menunjukkan kepedulian, memelihara hubungan, dan protektif.

Baca Juga :  Hukum Menolak Menjadi Istri Kedua

5. The Loose Tethered

Posisi ini hanya melibatkan sedikit kontak fisik. Hal ini dapat berarti salah satu dari pasangan butuh tidur yang berkualitas dan nyaman. Meski demikian, dalam hal positif posisi ini mengungkapkan tingkat keintiman yang sangat tinggi sehingga kontak fisik tak lagi diperlukan. Namun dalam arti negatif, posisi tidur seperti ini juga dapat berarti kurangnya cinta, keintiman, maupun toleransi antara yang satu dengan yang lainnya.

6. The Leg Hug

Posisi ini sebenarnya merupakan sebuah kode: pasangan tidak perlu terlalu dekat namun tetap bersentuhan. Posisi ini dapat mewakili rusaknya hubungan percintaan atau mencerminkan bahwa pasangan Anda tak lagi peduli pada Anda.

7. The Pursuit

Posisi tidur ini berarti sang perempuan begitu menginginkan pria pasangannya. Akan tetapi, apa yang dirasakan oleh pria tak sama oleh perempuan. Pria menyembunyikan sesuatu terhadap pasangannya sehingga memilih untuk memunggungi pasangannya.

8. Zen Style

Posisi bertolak belakang ini menandakan hubungan yang tak lagi sehat. Baik pria maupun wanita tak lagi mempunyai hal yang dapat menyatukan mereka. Jika tak segera berbicara baik-baik, hubungan asmara dapat berantakan.

Baca Juga :  Beginilah Dahsyatnya Proses Sakaratul Maut

9. The Cliff Hanger

Meski tampak seperti Zen Style, sesungguhnya posisi ini berarti masih ada harapan dalam hubungan asmara tersebut. Selimut yang menutupi kedua kaki menandakan mereka masih ingin memperbaiki hubungan. Hanya saja terkadang ego masing-masing yang membuat mereka tidak mau mengalah.

10. The Crab

Berbanding terbalik dengan The Pursuit, pada posisi ini, pihak pria lah yang dalam alam bawah sadarnya masih begitu menginginkan sang wanita. Meski wanita menjauh, tapi masih ada rasa cinta dalam hubungan tersebut.