4 Kisah Unik ABG Mesum Ketahuan Orang Tua

Loading...

pasangan-mesum

Seks saat ini tidak menjadi hal yang tabu lagi di kalangan anak ABG. Sudah banyak anak baru gede saat ini yang tidak punya rasa malu untuk berhubungan seksual.

Saking tak kuatnya menahan nafsu ada banyak ABG yang tertangkap basah oleh orangtuanya saat sedang mesum bersama sang kekasih.

Betapa sakitnya orangtua ketika melihat sendiri anaknya berbuat mesum. Inilah yang dirasakan oleh ke empat orangtua yang berhasil memergoki anaknya saat berbuat mesum.

Berikut ini ada empat kisah unik ABG yang ketahuan mesum oleh orangtuanya. Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke empat kisah tersebut.

Baca juga : IBU GURU DI HAMILI MURID SETALH DI AJAK ML

1. Asyik mesum di indekos, sepasang ABG digerebek orangtua

Sepasang ABG berinisial DD (17) dan SK (16) digerebek orangtuanya, di indekos DD di Jalan Talang Ratu, KM 5, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. Setelah melihat anaknya berbuat mesum dengan DD, orangtua SK pun menghajar DD sampai babak belur dan lalu membawanya ke kantor polisi.

Baca Juga :  5 Penyakit Seks PSK yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

Kejadian ini berawal ketika SK tak pulang ke rumah saat sudah larut malam. Orangtua SK pun curiga jika anaknya dibawa oleh DD. Karena khawatir orangtua SK langsung mencari indekos DD dan berhasil menemukannya. Mereka pun langsung memaksa membuak pintu saat yakin jika anaknya ada didalam indekos tersebut.

Orantua SK sangat terkejut ketika melihat anaknya tengah berbuat mesum didalam indekos DD. Orangtua SK pun menghajar DD dengan alasan pencabulan, namun DD mengaku mereka melakukan itu atas suka sama suka, dan sudah sering berhubungan seksual saat sejak pertama kali pacaran.

loading...

Saat iini DD masih ditahan di kantor polisi dan belum dijadikan tersangka pencabulan, sebab masih diperiksa oleh pihak berwajib.

2. Mesum di kamar, pelajar SMA di Palembang dipergoki ibunya

Sepasang ABG Wadudi (17) dan WD (17), berhasil dipergoki oleh ibu WD saat sedang berbuat mesum di dalam kamar WD. Wadudi yang masih duduk di bangku SMA pun langsung dibawa ke kantor polisi oleh ibu korban atas tuduhan pencabulan.

Baca Juga :  5 KONTES Festival Seks Paling Panas di Dunia

“Pelaku ditangkap saat tidur di kamar pacarnya dan dipergoki orangtua korban. Sekarang kita lagi lakukan pemeriksaan dan menunggu visum,” ujar Susilo, Kepala SPKT Polresta Palembang Aiptu Susilo.

3. Akibat sering mesum, akhirnya Kv kepergok sang ayah

Sepasang kekasih yang berinisial Ad (18) dan Kv (17), ketahuan berbuat mesum didalam kamar rumah KV saat orangtuanya sudah tidur.

Aksi mesumnya ini sudah sering mereka lakukan saat tengah malam. Namun, kali ini barulah ketahuan oleh ayah KV yang merasa curiga ketika mendengar suara rintihan anaknya dari dalam kamar.

Karena merasa marah, ayah KV langsung menghajar AD dan membawanya ke kantor polisi di Lampung.

Baca juga : ARTIS YANG MENIKAH DENGAN SELINGKUHANNYA

4. Pasangan SMA di Dumai tepergok mesum di hotel oleh ayah

Seorang siswa SMA Dumai dilaporkan oleh ayah kekasihnya saat ketahuan mesum di hotel bersama anak orangtua tersebut. Kejadian ini diketahui ketika salah seorang kerabat ayahnya melihat korban ada di hotel bersama sang kekasih.

Baca Juga :  Obat Perangsang Wanita Paling Populer Manjur

Orangtua korban pun langsung pergi ke hotel tersebut untuk memastikannya. Setelah melihatnya langsung orangtua korban merasa tak terima dengan pria tersebut yang sudah mensetubuhi anaknya, dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Nah, itulah dia ke empat kisah kisah konyol ABG yang ketahuan orangtuanya saat berbuat mesum.