4 Tips Kencani Janda Seksi

Perasaan tidak tumbuh hanya dengan mereka yang memiliki umur sama dengan kita. Bahkan tak jarang jika seseorang juga memiliki perasaan lebih nyaman dan sayang dengan orang yang pernah mengalami kegagalan berumah tangga baik janda maupun duda.

tante seksi

loading...

Sebagian orang berpikir bahwa mereka yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga lebih dewasa, berpengalaman, dan telah melalui pasang surut kehidupan sehingga dapat memahami dan lebih peduli.

Dilansir dari Boldsky, berikut tips sukses buat kencani seorang janda:

1. Mengerti perasaannya

Ketika Anda ingin mendekati dan mengencani wanita ini, ingat bahwa dia sedang mengalami penyembuhan dari perceraian yang baru terjadi.

Dia mungkin masih memiliki luka emosional tertentu di dalam hatinya. Untuk itu, tangani dengan hati-hati. Jangan mengajukan pertanyaan yang mengganggu perasaannya.

2. Anak

Ingat juga bahwa anak-anak akan menjadi prioritas baginya. Anda tidak bisa menuntut waktunya. Bahkan, jika Anda ingin lebih dekat dengannya, Anda harus bisa lebih dekat dengan anak-anaknya. Jika hal itu terjadi, dia akan mencintai Anda tanpa syarat.

3. Kubur masa lalu

Seorang wanita bercerai mungkin siap untuk berbicara mengenai masa lalunya atau mungkin juga dia tidak tertarik untuk berbicara mengenai masa lalunya.

Jadi berhati-hatilah ketika Anda berada dalam percakapan dengan dia. Jangan mengajukan pertanyaan yang tidak perlu karena hal ini sangat sensitif sekali.

4. Sembuhkan dia

Cinta sejati adalah menyembuhkan. Sebab Anda akan merasa lebih baik ketika menghabiskan waktu di hadapan seseorang yang dicintai. Jadi pastikan bahwa Anda memberinya waktu yang baik ketika Anda berkencan.