4 Zodiak ini Berpotensi Suka Berhutang

Loading...

Keuangan merupakan salah satu aspek penting dalam hidup. Menurut Wikipedia, ilmu ini mempelajari bagaimana individu, bisnis, dan organisasi meningkatkan, mengalokasi, dan menggunakan sumber daya moneter sejalan dengan waktu, dan juga menghitung risiko dalam menjalankan proyek mereka.

Keuangan yang paling dekat dengan kehidupan, yakni keuangan rumah tangga. Di mana seseorang mengatur pemasukan dan pengeluaran untuk kurun waktu tertentu. Namun, pada kenyataannya tak semua orang berhasil untuk melakukannya. Di mana banyak orang yang lebih besar pasak daripada tiang, dan akhirnya berutang untuk menutup kebutuhan hingga datang pemasukan.

Biasanya, suka berhutang difaktori oleh sifat-sifat tertentu. Impulsif adalah salah satunya. Dilihat dari segi zodiak, setidaknya ada beberapa orang yang memiliki sifat demikian dan berpotensi untuk berutang untuk menutupi kebutuhannya yang kurang. Siapa sajakah? Dihimpun dari indiatimes.com, berikut ulasannya.

loading...

Aries.

Si domba yang satu ini digambarkan sebagai sosok pemberani, dinamis, dan memiliki jiwa berpetualang yang tinggi. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan bisa saja impulsif terhadap uang. Mengurus keuangan bukan keahlian mereka, tapi mereka selalu berusaha untuk memperbaikinya.

Baca Juga :  5 Tipe Wanita yang Sulit Cari Jodoh

Gemini.

Si anak kembar ini merupakan sosok yang tak bisa diprediksi dan impulsif. Meskipun mereka sangat berhati-hati dan independen, mereka bisa saja ceroboh untuk urusan uang sehingga sulit untuk kaya. Mereka cenderung untuk gugup untuk membuat keputusan, terutama soal keuangan dan investasi.

Leo.

Si singa memiliki taste yang bagus dalam hidupnya. Namun, mereka bisa juga jadi impulsif karena taste yang dimiliki. Mereka agak ambisius dan bersaing. Untungnya, keuangan mereka umumnya cukup untuk memenuhinya. Namun, bagaimanapun, menabung tetap jadi persoalan orang-orang Leo

Sagitarius.

Moto happy go lucky yang kerap ditanamkan oleh orang-orang Sagitarius membuat mereka berpikir jika mereka bisa melewati berbagai tantangan hidup termasuk keuangan. Meksi mereka optimis untuk itu, hal tersebut bisa membuat mereka tak bertanggung jawab untuk urusan keuangan. Mereka cerdas, jujur, dan hebat, namun mereka juga bisa jadi dangkal untuk urusan keuangan.

Baca Juga :  Jualan Sayur Menggunakan MotorSport, Indonesia Buat Kagum Negara Tetangga