5 Alasan Sebaiknya Kamu Gak Usah Pacaran Dimalam Minggu

Loading...

5-alasan-mengapa-harus-menolak-malam-minggu

Malam minggu lebih identik sebagai malam anak-anak ABG untuk berpacaran. Saat kamu keluar rumah pada malam minggu, maka kamu akan menemukan banyak sekali anak-anak ABG yang memboncengi pacarnya sambil perpelukan di jalanan.

Tak hanya itu, kafe-kafe akan dipenuhi sepasang kekasih yang saling bermesraan, mall akan dipenuhi dengan laki-laki dan perempuang yang jalan bergandengan sambil berpegangan tangan.

Pokonya malam minggu adalah malam yang paling ramai manusia-manusia yang berkeliaran di jalanan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu gak usah pacaran di malam minggu.

Selain ramai dan padat, kadang malah bikin menyebalkan loh, dan masih banyak lagi alasan-alasan yang sebaiknya kamu gak usah pacaran di malam minggu.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Jalan terlalu ramai

Seperti yang sudah dikatakan tadi, malam minggu adalah malam dimana manusia-manusia akan berkeliaran di jalanan. Jalanan akan menjadi penuh, dan akhirnya akan timbul kemacetan. Selain menguras bensin, kamu juga akan membuat pacar kamu kelelahan karena kelamaan di jalan dan membuat make up nya pada luntur yang membuat pacar kamu gak cantik lagi.

Baca Juga :  4 Gaya Pria yang Buat Wanita Hilang Selera
loading...

2. Terlalu banyak orang berpacaran

Malam minggu menjadi malamnya anak-anak ABG berpacaran, jadi terlalu banyak pasangan yang berpacaran dimalam minggu, sehingg membuat kamu seakan-akan hanya ikut arus. Kencan kamu akan terasa biasa saja dan tidak ada yang spesial.

3. Tempat makan yang penuh

Tak hanya jalan yang akan penuh, tetapi tempat makan juga akan penuh di malam minggu. Sehingga kamu pun sulit untuk mendapatkan meja kosong. Dan akhirnya kamu harus makan di tempat makan yang bukan favorit kamu. Menyebalkan bukan ?

4. Jadwal pertandingan sepak bola

Siapa yang gak suka nonton pertandingan sepak bola ? Hampir semua anak ABG suka nonton pertandingan sepak bola. Biasanya malam minggu menjadi jadwal yang sering menyiarkan pertandingan sepak bola. Jadi, sayang kan jika harus dilewatkan.

5. Waktu yang terlalu sebentar

Malam minggu waktu berkencan kamu akan terasa sangat sebentar. Apa lagi jika camer alias calon mertua kamu galak dan membatasi jam jalan kamu. Pasti waktu akan terasa berjalan sangat cepat.

Baca Juga :  Inilah 5 Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT

Nah, itu dia ke lima alasan kenapa sebaiknya kamu tidak pacaran di malam minggu.