5 Ciri Fisik Wanita Yang Lagi Terangsang

Loading...

wanita terangsang
Saat melakukan hubungan seks, kebanyakan pria sangat sulit mengenali ciri fisik wanita yang lagi terangsang. Seringkali pria berfikir bahwa apakah wanita tersebut sudah terangsang atau belum. Karena wanita yang terangsang itu tak hanya dilihat dari fisik luarnya, melainkan organ di dalamnya juga bersangkutan .

Nah, untuk membantu kamu lebih mudah lagi mengenali apa saja ciri fisik wanita yang lagi terangsang . Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 ciri fisik wanita yang lagi terangsang . Yuk, simak bersama !

1. Puting Payudara Mengeras

Salah satu ciri fisik wanita yang lagi terangsang yaitu bisa dilihat dari puting payudaranya yang mengeras akibat syaraf payudara tersebut telah mendapatkan sensitifitas terhadap rangsangan.

2. Vagina Mulai Becek

loading...

Wanita yang lagi terangsang juga terlihat pada vaginanya yang mulai becek. Vagina wanita akan lebih banyak mengeluarkan cairan lendir yang berfungsi mengurangi rasa sakit ketika mr.P pria masuk kedalam vagina saat melakukan hubungan seksual.

3. Klitoris Membesar

Klitoris wanita juga akan lebih membesar ketika wanita lagi terangsang. Apalagi jika sebelumnya wanita diberikan oral sex oleh pasangannya, maka klitoris akan lebih terangsang dan membesar.

4. Lubang Vagina Melebar

Vagina wanita memang memiliki karakteristik yang fleksibel dapat membesar dan mengecil dengan sendirinya. Sehingga ketika wanita mulai terangsang dan siap untuk melakukan hubungan seksual maka lubang vagina akan lebih melebar.

Baca juga : IKLAN PORNO VULGAR YANG ADA DI INDONESIA

5. Payudara Lebih Mengencang

Wanita yang lebih terangsang juga dapat dilihat dari bentuk payudaranya yang lebih mengencang. Itulah kenapa bila pria akan lebih senang memainkan payudara pasangannya ketika bercinta.

Nah, itulah dia kelima ciri fisik wanita yang lagi terangsang.