5 FAKTA DAN GOSIP ANGGITA SARI

Loading...

Nama Anggita Sari panas menjadi buah bibir dalam satu bulan terakhir. Model dewasa yang juga seorang DJ ini tersangkut kasus prostitusi artis online yang terkait dengan mucikari beralias “Princess”.

Anggita Sari akui dirinya artis AS
Anggita Sari akui dirinya artis AS

Anggita Sari tertangkap tangan ketika menjajakan diri di sebuah hotel di Surabaya. Ketika itu, dirinya dalam keadaan teler berat. Selain fakta tersebut, kami sudah mengumpulkan 5 fakta penuh sensasi dari model berusia 23 tahun ini.

 1. Model majalah dewasa

Anggita Sari laris jadi model dewasa
Anggita Sari laris jadi model dewasa

Nama Anggita Sari tak asing lagi di dunia permodelan. Khususnya untuk majalah-majalah dewasa. Gadis kelahiran Desember 1991 ini bahkan pernah menjadi finalis 10 besar FHM Girls Next Door 2011. Ia pun laris manis berpose seksi untuk beberapa majalah seperti ME, Popular, Maxim dan banyak lain.

2. Sarjana Ekonomi yang menjadi DJ

Anggita Sari mengaku bangga bisa jadi sarjana
Anggita Sari mengaku bangga bisa jadi sarjana

Anggita Sari mengungkap dirinyaadalah Sarjana ekonomi lulusan dari perguruan tinggi cukup terkenal di Jakarta. Walau begitu, bukannya kerja kantoran Anggita Sari justru terjun menjadi Disc Jockey atau DJ di klub malam. Lagi-lagi, uang menjadi alasan pilihan profesi ini.

Baca Juga :  20 Artis India (Bollywood) Tertampan, Terganteng dan Terkeren
loading...

3. Pernah hamil dan keguguran

Anggita Sari pernah hamil meski tak diakui oleh sang pacar
Anggita Sari pernah hamil meski tak diakui oleh sang pacar

Fakta sensasional lain dari Anggita Sari ketika ia mengaku hamil hingga akhirnya keguguran.

Yang Enak Lainnya :  Bukan Lagi Buronan Interpol, Justin Bieber Kini Bebas Main Ke Argentina

“Aku kan kuliah ya, kecapean, segala macem, akhirnya keguguran. Itu pun aku ditemenin di apartemen sama pembantu doang. Orangtua nggak ada yang tahu, siapapun nggak ada yang tahu,” ungkap Anggita.

4. Terlibat cinta dengan gembong narkoba

Anggita Sari Ingin Kerja Kantor
Anggita Sari Ingin Kerja Kantor

Anggita Sari rupanya gemar membuat sensasi. Kala itu pada tahun 2011 ia disebutkan menjalin cinta dengan tersangka narkoba dengan hukuman mati, Freddy Budiman. Anggita Sari disebutkan hadir di LP Cipinang hingga tiga kali dalam seminggu. Kesaksian mantan kekasih Freddy pun menyebut mereka bisa berhubungan badan bahkan menggunakan narkoba bersama meski di dalam LP.

5. Model bokingan dan tersangkut kasus prostitusi artis

Mengaku mau diboking bila perlu uang
Mengaku mau diboking bila perlu uang

Yang paling baru, Anggita Sari mengaku dirinya sebagai korban prostitusi artis. Ia pun blak-blakan mengenai profesinya sebagai model Bokingan bila perlu uang.

Baca Juga :  16 Artis Jepang Tertampan, Terganteng dan Masih Muda

“Emang 8 juta itu DP gue. (Tarif) 20 Juta sekali main. (Kenapa mengaku) Karena orang banyak yang nanya dan nggak percaya masa gue Rp 8 juta, dan gue udah males nutupin atau jaga image kaya model lain,” ungkapnya.