5 Hal Yang Membuat Wanita Suka Masturbasi

Loading...

Masturbasi ternyata tidak hanya suka dilakukan oleh kaum pria saja, Namun dapat dilakukan oleh kaum wanita. Banyak kaum wanita yang suka melakukan masturbasi. Menurut mereka masturbasi bisa memenuhi hasrat seksual mereka dan menyehatkan tubuh.

masturbasi

 Biasanya wanita yang berusia 18 tahun ke atas sudah senang melakukan masturbasi. Ada yang satu kali sebulan, dan ada juga yang melakukannya secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Memang bukan hal yang tabu lagi jika masturbasi banyak dilakukan oleh orang-orang di zaman sekarang. Selain untuk memenuhi hasrat seksual yang tidak bisa dicapai dengan pasangan, ternyata kaum wanita juga memiliki alasan tertentu kenapa mereka suka melakukan masturbasi.

Berikut 5 Hal Yang Membuat Wanita Suka Masturbasi :

1. Sex toys

Sex toys

Tidak hanya pria yang memiliki robot seks untuk membantu mereka melakukan masturbasi agar mencapai orgasme, tetapi kaum wanita juga memiliki fantasi seks yang lebih liar yaitu sex toys atau alat bantu seks. Sex toys ini bisa mereka gunakan untuk menambah sensasi masturbasi.

Baca Juga :  7 Kecelakaan Mengerikan AKIBAT Seks

2. Nikmat Orgasme

Orgasme

loading...

Satu lagi kelebihan masturbasi untuk wanita yang membuat wanita terus ketagihan, yaitu bisa merasakan orgasme berkali-kali. Inilah yang disenangi oleh wanita saat masturbasi.

3. Melancarkan haid

Melancarkan haid

Masturbasi juga bisa melancarkan darah haid loh. Untuk itu tak jadi masalah jika kamu mau melakukan masturbasi pada saat sedang haid. Malahan, itu akan membantu melancarkan darah haid kamu agar keluar dengan sempurna.

4. Tidur nyenyak

Tidur nyenyak

Saat mencapai orgasme dengan melakukan masturbasi, maka otot-otot akan menegang, sehingga tubuh terasa lebih rileks. Ini membuat tidur kamu menjadi nyenyak dan keesokan harinya kamu akan bangun dengan wajah yang segar.

5. Memperbaiki mood

mood

Alasan pertama kenapa wanita suka melakukan masturbasi adalah untuk memperbaiki mood. Tahukah kamu, saat melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin, dopamin dan oksitosin. Hormon-hormon itu dapat membuat suasana hati menjadi senang, sehingga bisa memperbaiki mood yang buruk.



Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA
Baca Juga :  IKLAN PORNO VULGAR YANG ADA DI INDONESIA