5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

Loading...

Bagi mereka yang sulit punya pasangan , cara paling utama untuk bisa mendapatkan pasangan dengan cepat yakni menggunakan jasa pacar sewaan. Apalagi ketika kamu diundang dalam suatu acara dan harus berpasangan , jasa pacar sewaan inilah penyelamat hidup kamu.

Namun ternyata, jasa pacar sewaan ini memiliki banyak jenis mulai dari model bisnisnya. Dan kali ini ada sejumlah jasa pacar sewaan paling aneh di dunia dan kamu pasti bakal kaget jika tahu model bisnisnya.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Kafe di Jepang Berikan Layanan Ranjang

5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

Salah satu jasa pacar sewaan yang paling aneh di dunia ini ada di sebuah kafe di Jepang yang memberikan jasa layanan untuk para pelanggannya dengan bisa tidur seranjang dengan wanita cantik. Kafe ini di beri nama kafe Soineya yang memperbolehkan pelanggan pria seranjang dengan gadis cantik dan melakukan apa saja, kecuali bersenggama.

Kafe di Distrik Akihabara, Kota Taito dikenal sebagai pusat belanja barang elektronik dan kebudayaan anime. Kafe ini punya Moto “Memberikan layanan tidur bersama seseorang paling nyaman”.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa ini harus memasang tarif sesuai waktu yang diinginkan. Berikut daftar layanan tarif tersedia:

Layanan standar

1. 20 menit – Rp 367.716.
2. 40 menit – Rp 612.860.
3. 1 jam – Rp 735.432.
4. 2 jam – Rp 1.348.292.
5. 3 jam – Rp 1.961.152.
6. 4 jam – Rp 2.451.440.
7. 5 jam – Rp 3.066.650.
8. 6 jam – Rp 3.677.160.
9. 10 jam – Rp 6.128.600.

Layanan tambahan.

1. Pelanggan tidur di lengan pelayan (3 menit) – Rp 122.666.
2. Pelanggan ditepuk-tepuk punggungnya (3 menit) – Rp 122.666.
3. Pelanggan dapat membelai rambut pelayan (3 menit) – Rp 122.666.
4. Pelanggan dan pelayan berpandangan satu sama lain (1 menit) – Rp 122.666.
5. Pelayan ganti baju (1 menit) – Rp 122.666.
6. Pelayan berikan layanan pijat kaki (3 menit) – Rp 122.666.
7. Pelanggan dapat pijat kaki pelayan (3 menit) – Rp 245.332.
8. Pelanggan tidur dengan kepala di pangkuan pelayan (3 menit) – Rp 122.666.
9. Pelayan tidur dengan kepala di pangkuan pelanggan (3 menit) – Rp 245.332.

Baca Juga :  Unik Minuman Beralkohol Dengan Rasa Payudara Cewek

Begitulah jasa – jasa yang dilakukan para pacar sewaan .

2. Gadis China Bisa Sewa Pacar Bohongan Buat Perayaan Imlek

5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

Jasa pacar sewaan yang paling unik sedunia yang kedua yakni ditujukan khusus buat para gadis China yang bisa sewa pacar bohongan buat perayaan imlek. Merayakan imlek tanpa pasangan pasti menjadi hal yang menyedihkan. Namun di China kini ada sebuah situs di Internet di Negeri Tirai Bambu yang menyediakan layanan sewa pacar bohongan yang dapat diakses melalui situs Taobao.

Jasa sewa pacar bohongan itu juga di dukung dengan kondisi perayaan imlek. Di China, selama perayaan Tahun Baru Imlek, kaum hawa di China kerap diminta membawa pasangan untuk dikenalkan dengan keluarga. Dan bagi wanita yang tidak punya pasangan inilah yang menjadi situs Taobao itu sebagai penyelamat mereka.

Nah untuk masalah biayanya , para gadis yang akan menyewa para pria tersebut diperkirakan sekitar Rp 2 juta per hari, dan itu hanya sekedar biaya sewa pria itu saja. Jika kamu ingin berjalan sambil berpegangan tangan, dan minta ditemani untuk berbelanja maka kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya tambahan tersebut.

Biaya sewa itu ternyata masih belum termasuk biaya ongkos para pacar tersebut ke kota mana tujuan mereka. Untuk ongkos saja, kaum perempuan itu mesti menyediakan Rp 1,6 juta dan Rp 300 ribu buat biaya menemani berbelanja per jam.

Taobao adalah situs belanja terbesar di China. Tapi di situs ini tidak hanya menyewakan pria asli China saja sebagai pacar bayaran, mereka juga menyediakan pilihan pria Amerika dan Kanada.

3. Gadis Jepang Bisa Sewa Pria Tampan Untuk Hapus Air Mata

5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

loading...

Di Jepang juga ada jasa pacar sewaan paling unik dimana para gadis di Jepang bisa menyewa pria tampan hanya untuk menghapuskan air mata. Mungkin bagi gadis Jepang yang tidak punya pacar tapi ingin mendapatkan moment romantis sehingga jasa sewaan inilah yang bisa mewujudkan keinginannya.

Untuk pertama kalinya, layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso yang merupakan nama perusahaan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis.

Baca Juga :  6 Kebiasaan Jorok yang Sering di Lakukan Wanita

Walaupun jasa Ikemeso ini terlihat sepele, namun para pegawai disini tidak sembarangan ketika melakukan pekerjaannya. Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Cara kerja yang ada di Ikemeso ini bermula dengan mempersilahkan klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis. Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien.

Dan bagi klien yang ingin menyewa jasa pacar sewaan ini harus mengeluarkan uang sebesar 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329.

4. Situs China Tawarkan Layanan Pacar Sewaan

5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

Pacar sewaan di China menjadi salah satu penyelamat bagi wanita yang tidak punya pasangan. Sebab, para wanita di Negeri Tirai Bambu itu takut pulang ke rumah tanpa membawa seorang pria tampan bakal dikenalkan pada orangtua mereka. Hasilnya, setengah dari mereka mencoba untuk mempekerjakan ‘pacar sewaan’ selama kunjungan ke rumah orangtua mereka saat hari raya.

Layanan pacar sewaan di China ini di beri nama the People’s Daily, dimana layanan pacar laki-laki sewaan harus dilakukan untuk minimal tiga hari dan memberikan berbagai layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu dan belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.

Sementara layanan lainnya termasuk melihat sebuah film. klien harus membayar dua kali lipat jika menonton film horor serta membayar Rp 95 ribu untuk kecupan di bibir, meskipun berpegangan tangan dan ciuman selamat tinggal di pipi atau dahi dihitung gratis.

Menurut sejumlah klien mengatakan jika bisnis penyewaan ini tidak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, ketika ada reuni keluarga. Alhasil, bisnis ini laku keras karena suatu alasan. Wanita China pada khususnya masih menghadapi tekanan besar dari orangtua mereka agar menemukan seorang pria yang cocok dan mereka memilih menyewa pacar laki-laki ketimbang menghadapi serangkaian pertanyaan usil dari kerabat mereka, sebagai gantinya.

5. Gadis Kesepian Bisa Sewa Pria Ganteng Buat Temeni Tidur

Baca Juga :  10 Jalan Paling Berhantu dan Menyeramkan Di Indonesia

5 Jasa Pacar Sewaan Paling Aneh Di Dunia

Buat para gadis yang kesepian dan butuh teman tidur, maka jasa pacar sewaan inilah yang selalu di cari. Para pengusaha di Jepang kelihatannya tidak pernah kehabisan ide menciptakan layanan aneh yang bisa dinikmati orang banyak. Salah satunya yang ada di perusahaan Rose Sheep yang memberikan layanan untuk para gadis yang kesepian tidur tiap malam.

Mereka menawarkan laki-laki tampan berusia 20-an hingga 30-an yang bisa di sewa untuk tidur satu ranjang . Pria-pria ganteng itu bahkan bersedia memberi pelukan hangat kepada gadis-gadis kesepian itu.

Bagi para gadis yang ingin menggunakan jasa sewaan ini harus mengeluarkan uang sesuai jam tidurnya .

  • Jika untuk menemani tidur siang selama dua jam harganya Rp 2,2 juta, untuk empat jam tarifnya Rp 4,4 juta.
  • Sedangkan paket tidur malam enam jam harganya Rp 5,5 juta dan paket pelukan hingga 16 jam tarifnya Rp 11 juta.
  • Bagi pelanggan pertama diberi diskon Rp 500 ribu. Paket paling lama juga disertai layanan makan malam bareng atau bahkan dibuatkan masakan jika gadis itu meminta. Mereka juga akan menjadi pendengar yang baik jika gadis itu curhat.

Rose Sheep menargetkan layanannya ini kepada wanita berusia 30-an hingga 40-an. Namun terkadang ada juga permintaan dari wanita yang lebih tua. Para pria ganteng itu bisa mendatangi rumah mereka lengkap dengan bekal pakaian tidur atau bisa juga pihak klien yang menyediakan baju tidur.

Nah, itulah dia kelima jasa pacar sewaan paling unik sedunia .