5 Penyakit Seks PSK yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

Loading...

PSK

Menjadi seorang pekerja seks komersial tidak mudah. Pekerjaan ini dianggap pekerjaan yang paling hina dan paling rendah dimata banyak orang.

PSK juga sering dianggap hina oleh para pria, karena telah mau menjual tubuhnya sendiri kepada banyak pria. Meskipun bisa mendapatkan banyak uang dengan mudah, tetap saja pekerjaan ini tidak disenangi oleh PSK nya sendiri.

Dari hati nurani seorang PSK sendiri ia menolak untuk menjual tubuhnya demi kenikmatan pria hidung belang. Sebagian besar PSK merasa tersiksa dengan profesinya ini, karena mereka sama sekali dianggap hina oleh semua orang.

Hal ini diketahui lewat metode wawancara kuesoner dan disebar ke 150 PSK di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulsel. Dari hasil yang didapat ternyata ada lima hal yang menyakitkan seputar PSK yang tidak pernah kamu ketahui.

Baca Juga : GURU AJAK MURIDNYA ML SEHARI 8 KALI

Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Kabarnesia.com.

1. PSK ingin hubungan intim dengan kliennya cepat berakhir

Kamu harus tahu bahwa seorang PSK selalu ingin waktu hubungan intim dengan kliennya cepat berakhir. Bahkan para PSK malah menginginkan hubungan itu tidak pernah terjadi.

2. Mereka memiliki nama samaran yang kerap berganti serta no HP yang sulit dihubungi

loading...

Seorang PSK selalu memakai nama samaran setiap kali akan melayani pelanggannya. Bahkan dalam satu malam psk bisa berganti nama sebanyak 4 kali. Tak hanya itu, PSK juga selalu sulit untuk dihubungi, karena no hpnya selalu berganti-ganti untuk menutupi identitas mereka.

3. Ingin dapat suami dari kalangan baik-baik dan ingin segera bertobat

Meskipun PSK sering dianggap hina dan wanita yang tak baik, tetap saja mereka memiliki impian dan harapan untuk kehidupan yang lebih baik. Para PSK juga ingin mendapatkan suami yang baik-baik dan mereka ingin segera bertobat. Namun, realitas kehidupan mereka yang memaksa mereka untuk terus menjadi PSK dan sulit untuk bertaubat.

Baca Juga : FAKTA PEMBUATAN FILM BOKEP JEPANG

4. PSK tak menikmati hubungan seksual, malah kadang menyakitkan

PSK tak pernah menikmati hubungan seksual mereka, malah mereka merasa sangat menyakitkan dari hubungan tersebut. Ini karena dalam satu malam mereka bisa melayani 2-4 orang pria yang berbeda-beda. Tidak ada kenikmatan dalam hubungan tersebut, karena setiap pria yang datang biasanya langsung tancap saja tidak adanya memadu hubungan intim dengan dinamika seperti forplay-main course-orgasme-after play.

5. Sering terenyuh saat teringat keluarga

Seorang PSK sering teringat degan wajah keluargnya, seperti adiknya, kakaknya, ibunya, ayahnya. Seornag PSK selalu berpikir keluarga mereka pasti akan kecewa jika tahu mereka jadi seorang PSK.

Nah, itu lah dia ke lima hal yang menyakitkan bagi para PSK yang tidak kamu ketahui .