5 Penyebab Jika Miss V Kamu Merasa Sakit

Loading...

Salah satu masalah yang sering dialami para wanita di area organ intimnya yakni Miss V terasa sakit. Ada beberapa penyebab jika miss v kamu terasa sakit. Biasanya terjadi akibat kesalahan sendiri , bahkan penyakit serta ketidaknyamanan ketika berhubungan seksual.

endometrosis

Beberapa informasi tentang penyebab jika miss v kamu merasa sakit ini dapat membantu kamu yang ingin mencari tahu solusi yang tepat pada masalah organ intim yang sedang kamu alami.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 penyebab jika Miss V kamu merasa sakit.

1. Herpes

Herpes merupakan salah satu penyakit seksual yang seringkali di derita para wanita yang bisa membuat miss v menjadi sakit. Herpes ini biasanya hadir dengan adanya benjolan di sekitar organ intim. Hal ini telah diungkapkan oleh Center for Disease Control.

2. Infeksi Jamur

loading...

Infeksi jamur juga merupakan salah satu penyebab kenapa miss V kamu terasa sakit. Biasanya infeksi jamur ini akibat kurangnya memperhatikan kesehatan miss V yang bisa jadi membuat miss V begitu kering bahkan begitu lembab sehingga menimbulkan rasa sakit dan gatal.

Baca Juga :  TIPS MENGATASI BIBIR HITAM EFEK DARI ROKOK

3. Vagina Kering

Vagina yang terlalu kering ini juga menjadi salah satu penyebab miss v terasa sakit. Hal ini disebabkan akibat miss v terlalu banyak kehilangan kelembabannya sehingga menimbulkan rasa sakit di area organ intim wanita.

4. Mr P yang Besar

Mr P yang terlalu besar ini juga bisa menjadi salah satu penyebab miss v terasa sakit. Akibat sulitnya Mr P melakukan penetrasi sehingga meninggalkan rasa sakit yang lebih lama.

5. Endometrosis

Endometrosis adalah ketika jaringan pada lapisan uterus meradang dan mengalami infeksi. Biasanya endometrosis ini terjadi ketika melakukan hubungan seksual dalam masa menstruasi.

Nah, itulah dia kelima penyebab jika miss v kamu sakit.

Baca Juga :  INILAH 5 CARA MEMBIASAKAN DIRI BANGUN DI PAGI HARI