5 Polwan Seksi Montok yang Populer di Internet

Loading...

Wajah cantik dan seragam yang mereka kenakan menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa polwan cantik ini sering menghiasi acara lalu lintas Traffic Management Center (TMC) Mabes Polri di stasiun televisi swasta.

Sering tampil di televisi membuat popularitas polwan cantik ini semakin meroket di internet. Inilah 5 polwan cantik yang populer di Internet.

loading...

1. Briptu Eka Frestya

eka

Briptu Eka Frestya mulai populer sejak menjadi presenter acara lalu lintas Traffic Management Center (TMC) Mabes Polri.

Akun Twitter @frestya88 memiliki follower lebih dari 18 ribu dan di Facebook dirinya memiliki lebih dari 17 ribu penggemar.

Baca Juga : APLIKASI KAMERA TEMBUS PANDANG POPULER

2. Brigadir Avvy Olivia

avvy

Brigadis Avvy Olivia sangat populer di dunia maya. Akun Twitetr @AvvyOlivia memiliki 7 ribu follower dan muncul akun fanspage di Facebook dengan koleksi like lebih dari 10 ribu.

Baca Juga :  Ibu Dan Anak Jadi Bintang Bokep Demi Biaya Hidup

3. Bripda Nurmala Hilda

nurmala

Polwan bernama lengkap Nurmala Hilda WS ini memiliki hobi fotografi dan musik. Polwan cantik ini cukup populer di forum terbesar di Indonesia, Kaskus.

Akun Twitter @lalahildaa memiliki 4 ribu follower.

4. Briptu Dara Intan

dara

Sejak kecil, Briptu Dara Intan memiliki cita-cita menjadi polwan. Akun Twitter @daraintan2 memiliki follower lebih dari 9 ribu.

Baca Juga : TEMPAT WISATA MESUM DI JAKARTA

5. Iptu Eny Kuswidiyanti Regama

eny

Iptu Eny Kuswidiyanti Regama bertugas di NTMC Korlantas Polri dan sering hiasi layar televisi sebagai presenter acara lalu lintas Traffic Management Center (TMC) Mabes Polri.