5 Tanda Ibu Kost Tante Yang Doyan Mesum

Kasus pencabulan oleh Ibu Kost terhadap anak kost kian marak terjadi, bahkan sampai menjadi mimpi buruk pengguna kost. Untuk menggaet korbannya, Ibu Kost yang doyan mesum punya cara agar sang korban mau berhubungan badan.

Berikut adalah 4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum, seperti dikutip dari klikgaptek.com.

loading...

1. Pura-Pura Masuk Angin

Cara ini sering menjadi modus klasik Ibu Kost kamu kalau dia lagi mesum tapi suami lagi tugas di luar kota, paling gampang ya minta tolong salah satu pengguna kost untuk membantu kerokan, otomatis masuk kamarnya dong?

2. Kamu akan dipacari

Setelah kamu terperangkap jebakan nafsu liarnya, maka lambat laun kamu akan dijadikan pacarnya, segala sesuatu kebutuhanmu bahkan tarif kost per bulan akan digratiskan asal kamu juga harus memenuhi kebutuhan biologisnya.

Ibu Guru Di Hamili Muridnya Stelah di ajak ML

3. Bebas Aturan Kost

Tanda tanda kalau ibu kost kamu doyan mesum adalah dengan membiarkan dengan membebaskan peraturan jam bertamu bagi pengguna kost, apalagi buat kamu yang punya pacar. Sehingga Ibu Kost yang doyan mesum pasti coba coba mengintip ada apa gerangan yang tengah dilakukan oleh anak kostnya.

4. Terbuka

Diwaktu tertentu kamu akan tanpa sengaja dipancing oleh Ibu Kostmu yang doyan mesuk dengan pakaian serba mininya, entah setelah Ibu Kostmu Cuci baju atau setelah mandi. Yah intinya apabila Ibu Kost kalian sudah bertindak tidak wajar, segeralah ambil tindakan entah menanggapi, hehehehe atau pindah kost, semoga membantu.

5. Malu Malu napsu

ini yang membuat orang menjadi tergoda apa lagi klo iman sudah tidak ada banyak yang ingin seklian melihat itu di dalam baju berupa uang saku, hehehe, klo sudah begitu buru2 lah mengambil tindak untuk segera kabur atau pergi, klo tidak ada yang bangun, heheh