5 TEKNIK BERCIUMAN UNTUK TAKLUKKAN SI DIA

Loading...

teknik ciuman

Wanita jaman sekarang haruslah berani mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal tertentu yang bisa mengejutkan pasangannya salah satunya dalah hal berciuman.

Menurut Chloe Anderson, penulis Modern Man mengatakan bahwa ternyata ada lima teknik berciuman yang bisa membuat si bertekuk lutut pada Anda loh.

Ciuman lembut

Ini merupakan basic dalam berciuman. Berikan ciuman lembut pada bibir pasangan dengan tidak berlebihan seperti memainkan lidah. Manjakan pasangan dengan membelai pipinya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Anda.

Ciuman di depan publik

Di Indonesia sendiri untuk melakukan ciuman di depan publik mungkin masih terasa aneh karena masih banyak yang menganggap mengumbar kemesraan di depan umum adalah hal yang tabu. Jika masih ragu untuk melakukannya di depan umum, cobalah berikan ciuman hangat ketika pasangan akan pergi ke kantor.

loading...

Ciuman “I want you”

Nah, untuk jenis ciuman yang satu ini mungkin satu tingkat di atas jenis ciuman pertama karena sesuai dengan namanya :I want you” setelah ciuman lembut diberikan yang kemudian berlanjut dengan sentuhan intim.

Ciuman intim

Sesuai dengan namanya ciuman ini dilakukan pasangan ketika berhubungan intim sehingga pasangan tidak terlalu berfokus pada intercourse saja. Ciuman intim tidak hanya bisa dilakukan di area bibir saja melainkan bisa di area manapun yang bisa membuat pasangan bergairah.

Ciuman resep hubungan langgeng

Banyak pasangan yang sudah menikah mengabaikan hal-hal sepele seperti tidak lagi memberikan ciuman hangat pada pasangan sehingga angka perceraian semakin tinggi karena sudah tidak ada lagi kemesraan.

Memberikan ciuman hangat sesekali akan membangkitkan memori-memori manis yang pernah dijalani bersama sehingga hubungan semakin mesra.