5 Tipe Perempuan yang Ditakuti Pria

Loading...

pria takut wanita

Tidak ada perempuan yang tak ingin menjalani seluruh hidupnya dalam kesendirian. Tiap perempuan, pasti mendambakan memiliki pasangan untuk berbagi keluh kesah, membina rumah tangga, dan mempunyai keturunan. Akan tetapi, zaman sekarang begitu banyak perempuan yang telat menikah. Ada apa?

Bukan berarti mereka tidak berusaha. Tapi pernahkah Anda memikirkan kenapa tiap pria yang mendekati Anda kemudian mundur teratur? Jangan-jangan Anda memiliki salah satu dari tipe perempuan yang ditakuti pria berikut ini.

1. Perempuan yang terobsesi dengan pernikahan

Beberapa perempuan mungkin merasa sudah waktunya menikah. Meski saat ini perempuan yang telat menikah sudah merupakan hal yang lumrah, namun tetap bagi seorang perempuan pernikahan adalah hal yang senantiasa mereka impikan.

Hanya saja, di awal-awal pertemuan jangan langsung membicarakan tentang pernikahan. Hal tersebut hanya akan membuat pasangan Anda ketakutan. Bukan berarti ia takut berkomitmen, hanya saja tidak semua pria siap untuk membicarakan hal yang serius di awal-awal perkenalan.

2. Perempuan yang boros

Suka belanja adalah sifat yang mengalir di dalam darah seorang perempuan. Entah mengapa, perempuan begitu suka berbelanja barang-barang yang terkadang tidak mereka butuhkan.

loading...

Nah, asal tahu saja. Sifat perempuan yang gemar berbelanja sampai kalap terkadang membuat ngeri para pria. Mengingat prialah yang akan menjadi pencari nafkah utama, hal ini menjadi alasan bagi pria mencari perempuan yang lebih sederhana ketimbang yang suka berfoya-foya.

3. Single mother

Perempuan yang sudah memiliki anak memang tampak seksi bagi beberapa pria. Kedewasaan yang mereka miliki akan membuat pria kagum. Namun, beberapa pria ternyata tak siap memiliki ikatan dengan para single mother.

Sikap pria yang terkadang egosentris bahkan kekanak-kanakan, serta tanggung jawab yang mesti mereka pikul untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya akan membuat seorang pria berpikir dua kali mendekati para single mother.

4. Perempuan egois

Kebanyakan pria mengaku tak mau memiliki pasangan perempuan yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Perempuan tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam berbagai hal.

5. Perempuan yang memiliki banyak sahabat

Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi siapa sangka, wanita-wanita yang memiliki banyak sahabat pun menjadi pilihan terakhir para pria. Kedekatan wanita tersebut dengan para sahabatnya membuat pria merasa ‘tidak aman’ posisinya.

Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang ia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya ketimbang dirinya.