5 Video Ciuman HOt Artis Cantik Indonesia yang bikin mupeng

Loading...

Salah satu bumbu-bumbu dalam film adalah ciuman. Ibarat sayur tanpa garam, demikian juga film tanpa adegan ciuman akan kurang menarik. Bukan hanya di film barat, film dalam negeri pun tidak lepas dari adegan ciuman. Bahkan tidak kalah hot dibandingkan dengan adegan ciuman dalam film barat. Dikutip dari Pojoksatu.id, berikut ini 5 adegan ciuman paling hot dalam film Indonesia. Saking mesra dan hot, video ini pun menjadi buruan para netizen.

5 Vidio Ciuman Mesra Artis Indonesia Bikin

Sejak diunggah di media sosial pada 9 Agustus 2015 lalu, video tersebut sudah ditonton 1.742.937 kali. Di video tersebut, lima pasang artis Indonesia melakukan adegan ciuman bibir yang bikin iri para penonton. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Ciuman Mesra Vino G Bastian dan Girindra Kara
Vino G Bastian dan Girindra Kara beradu akting dalam film berjudul ‘Punk In Love’. Ciuman mesra Vino G Bastian dan Girindra Kara menjadi salah satu adegan panas dalam film tersebut. Punk In Love merupakan film Indonesia yang dirilis pada 9 Juli 2009 yang disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Girindra Kara, dan Davina Veronica.

Baca Juga :  FOTO SEKSI SYAHRINI ARTIS VIDEO BUGIL INDONESIA TERBARU

2. Ciuman Mesra Shandy Aulia dan Samuel Rizal
Artis cantik Shandy Aulia melakukan adegan ciuman mesra dengan Samuel Rizal dalam film ‘Eiffel… I’m In Love’ (2003). Film ini diadaptasi dari sebuah novel teenlit best seller, EIFFEL… I’M IN LOVE. Film tersebut sukses menyedot 3 juta penonton pada tahun perilisannya. Film ini dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal yang seketika itu juga naik pamor berkat suksesnya film tersebut. Dalam film arahan mendiang Nasri Cheppy ini, ada adegan ciuman bibir berlatarkan menara Eiffel. Ciuman romantis tersebut sempat menjadi bahan pembicaraan meski tak sampai ditarik.

loading...

3. Ciuman Mesra Donny Alamsyah dan Ladya Cherryl
Adegan ciuman cukup berani dan penuh nafsu dilakukan Donny Alamsyah dan Ladya Cherryl dalam film ‘Fiksi’. Film ini mendapat predikat sebagai film terbaik di ajang FFI 2008. Film yang disutradarai oleh Mouly Surya ini berkisah tentang seorang gadis yang terobsesi dengan pria yang bekerja di rumahnya. Film ‘Fiksi’ pantas mendapatkan Piala Citra sebagai film terbaik karena dinilai terbaik dalam banyak hal, yakni Penulis Skenario Terbaik, Penata Musik Terbaik, dan Sutradara Terbaik.

Baca Juga :  Trik Membuat Posting Otomatis YouTube ke WordPress

“Tentu saja film itu (Fiksi, red) sangat bagus dan layak karena dia unggul dalam banyak hal dibanding yang lain,” ujar Ketua Dewan Juri Film Cerita Bioskop FFI 2008, Niniek L Karim.

4. Ciuman Mesra Laura Basuki dan Herjunot Ali
Laura Basuki beradegan ciuman bibir dengan Herjunot Ali dalam film ‘Gara-Gara Bola’. Adegan ciuman mesra Laura Basuki dengan Herjunot Ali tak kalah panas dibandingkan adegan ciuman mesra Donny Alamsyah dan Ladya Cherryl dalam film ‘Fiksi’. Laura Basuki mengaku tak bisa mengelak ketika diminta untuk ciuman bibir dengan Herjunot Ali. Menurut Laura, hal itu menjadi bagian dari konsekuensi yang harus diterimanya ketika memilih terjun ke dunia akting.

“Itu semua aku jalanin dengan profesional. Karena memang bagian dari cerita. Jujur, aku sempat takut, apalagi harus ciuman dengan orang yang enggak dikenal,” ucap Laura Basuki, Kamis (16/10/2008).

5. Ciuman Mesra Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra
Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ bisa dibilang sebagai motor penggerak perfilman Indonesia setelah mati suri. Film arahan Rudi Soedjarwo ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Adegan ciuman bibir Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra di bandara Soekarno Hatta mendapat apresiasi luar biasa dari penonton.

Baca Juga :  Video HOT Dewi Persik Nyanyi ‘tanpa Busana’ yang Banjir Hujatan

Adegan tersebut bisa dibilang memorable. Karena jika ada drama romantis melakukan hal serupa tapi tak sama, akan langsung dianggap sebagai peniru atau terinspirasi dari adegan ciuman mesra Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.