6 Cerita menyeramkan Artis yang Rumahnya Berhantu

Loading...

Siapa yang mau rumahnya ditempati oleh hantu. Tak terkecuali dengan para artis. Meski tak menginginkan, beberapa rumah mereka diketahui juga ditempati oleh hantu. Dalam beberapa kesempatan, para artis ini pun sempat melihat dan juga berinteraksi. Berikut beberapa artis yang rumahnya juga ditempati hantu ini.

1. Jenny Cortez

jenny cortez

Jenny Cortez memiliki pengalaman menyeramkan saat menempati rumah barunya di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Bintang film ‘Pokun Roxy’ itu mengatakan ia dan keluarga kerap diganggu hantu di kediamannya itu

Jenny mengatakan jika rumah barunya itu memang memiliki banyak misteri. Jenny meyakini hunian yang baru ditempatinya bersama sang ibu memang ada ‘penghuni’-nya.

Sang ibu pun sampai mengalami kerasukan mahluk halus. Jenny pun langsung menggelar syukuran agar dijauhkan dari gangguan-gangguan ‘penghuni’ lainnya itu. “Sebenarnya aku biasa melihat penampakan makhluk saat di kamar. Tapi kali ini mama yang diganggu, sampai kerasukan,” ujarnya.

2. Giring Nidji

giring

Vokalis Nidji, Giring Mahesa pernah merasa diganggu makhluk halus. Giring pernah tak nyenyak tidur saat hari pertama tidur di rumah baru.

“Saya belum bisa tidur nyenyak. Ada bunyi-bunyian sedikit langsung bangun, saya langsung berpikir ada hantu nih. Hantunya pengen kenalan,” aku Giring sambil ketawa. “Masih parno banget,” tegasnya.

Baca Juga :  Aura Kasih Pasang Tarif Jutaan Per Jam

Kini ada rutinitas baru yang dilakukan Giring sebelum tidur. “Tiap malam saya ngecek semua pintu sudah dikunci dengan baik atau belum,” ujarnya.

3. Sarah Wijayanto

sarah wijayanto

Pasangan suami istri Demian dan Sarah Wijayanto juga kerap diganggu hantu di rumah yang baru mereka tempati. Uniknya, gangguan terjadi saat keduanya sedang bermesraan.

“Kalau kejadian lumayan sering ada positif dan negatif. Yang paling berkesan itu (waktu) tv nyala sendiri. Sekarang sudah biasa. Saya pribadi sudah terbiasa dengan itu. Semalam saya main-mainan mistik. Yang datang banyak. Saya merasakan kehadiran mereka,” ungkap Demian.

Sara pun menambahkan jika mereka juga berulangkali mendengar suara ketukan. Saat melihat makhluk tak kasat mata itu, Sara biasanya akan bercerita ke sang suami.

loading...

4. Ben Kasyafani

ben kasyafani

Kejadian berawal saat Ben usai menyaksikan film Annabelle. Berada sendirian dalam kamar, Ben kaget setelah mendengar suara perempuan di kamar mandi. Padahal tidak ada anggota keluarga wanita yang berada di sana kala itu.

“Habis nonton Annabelle di kamar mandi gue denger ada suara perempuan. Padahal di rumah nggak ada cewek, ditambah lagi ada suara pintu terbuka,” kata mantan suami Marshanda ini.

Baca Juga :  7 Artis Turki Tercantik, Terseksi dan Membuat Jantung Berdebar

Akibat kejadian itu, Ben pun mengaku parno. “Ditambah lagi sama kakak gue dikasih tahu di ruangan tertentu memang ada hantunya. Sejak saat itu gue nggak mau nonton film horror lagi deh. Padahal Annabelle nggak seseram The Conjuring, tapi parnonya itu,” pungkasnya.

5. Kiki Fatmala

kiki fatmala

Artis seksi Kiki Fatmala mengaku sempat dicekam rasa ketakutan bila sedang seorang diri di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Jadi awalnya, waktu itu pas malam, aku sering kalau makan menunya aku potret pakai HP dan aku share ke temen-temen. Tapi kali pas aku potret muncul gambarnya bukan makanan, tapi muncul gambar cewek mukanya rusak. Aku kaget. Nih aku jadi merinding ceritanya,” ungkap Kiki.

Padahal, Kiki sudah tinggal di rumahnya sejak 20 tahun yang lalu. “Makanya aku heran kecuali rumah baru. Aku tinggal di rumah itu sudah 20 tahun dan nggak pernah ngalami yang aneh-aneh. Makanya aku heran. Makanya fotonya aku deleted aja daripada kepikiran terus,” katanya.

6. Indra Bruggman

indra bruggman

Indra Bruggman percaya dengan adanya hantu. Bahkan ia sering berinteraksi dengan mereka.Di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Indra Bruggman mengaku sering diganggu makhluk halus yang disebutnya sebagai hantu.

Baca Juga :  Cut Tari Dan Ariel NOAH, Berawal Dari Penasaran Jadi Video Mesum

“Tengah malam, sering banget ada yang gedor-gedor pintu atau tembok,” kata Indra Bruggman. Tapi ketika ditelusuri, ternyata tidak ada satu orang pun yang ditemuinya dari sumber suara tersebut.

“Lagi enaknya istirahat di kamar, tahu-tahu ada suara orang gedor-gedor. Ya sudah, daripada ketakutan, gue treadmil saja,” ujar Indra sambil tertawa. Jadilah ia melakukan treadmil jam 1 malam untuk mengusir rasa takutnya. “Daripada ketakutan, lebih baik olah raga,” sambungnya.