6 Kafe Unik dan Nyeleneh Di Jepang

Loading...

Jepang memanglah di kenal juga sebagai negara yang penduduknya sangat kreatif serta imajinatif. Beragam jenis hal, benda serta yang lain dapat dikemas dengan inovatif sampai tidak disangka oleh siapa juga.

Barang serta benda yang dihasilkan juga tidak sama dengan yang lain, hingga Jepang populer dengan kekhasan dari ciptaan-ciptaan penduduknya. Seperti kelima kafe unik serta aneh ini yang di buat dengan kreatifitas serta inovatif sampai membuahkan karya yang tidak dipunyai oleh negara mana juga.

Nah, ingin tau seperti apa kekhasan dari kafe-kafe yang ada di Jepang ini? Yuk, segera saja kita simak penjelasannya yang di bawah ini, seperti ditulis Merdeka. com.

1. Soineya Cuddling Cafe

Soineya Cuddling Cafe merupakan kafe unik yang pernah buat ramai di Jepang. Kafe ini mempunyai kekhasan dimana beberapa pengunjung kafe dapat sembari melihat dua wanita cantik yang tengah tidur sembari berpelukan berdasar pada saat.

Kafe Wanita Pelayan Baju Bikini Seksi

Diluar itu, anda dapat juga tidur sembari dipeluk berbarengan dengan wanita yang tengah terlelap itu. Namun, tarif yang perlu dikeluarkan mesti semakin banyak. Pengunjung dapat juga melihat wanita bertukar pakaian yang pasti tarif bakal dinaikan lebih tinggi lagi.
2. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Baca Juga :  Makna dan Arti Tahi lalat di Tubuh


Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant merupakan suatu restoran yang ada di daerah Kabukicho. Dalam restaurant ini pengunjung bakal dilayani denga pelayan yang mirip robot seksi serta ada pula yang berkostum futuristik nan sensual.

loading...

3. Ikebukuro Boys Love Academy

Ikebukuro Boys Love Academy adalah kafe genre fiksi homoerotik yang menonjolkan romansa homoseksual. D kafe ini beberapa wanita dapat melihat beberapa pria ganteng yang tengah bermesraan. Untuk melihat panorama itu, beberapa pelanggan mesti membayar minimum 980 yen.

4. Kafe Ore no Yume

Ore No Yume adalah kafe yang memiliki konsep service “suami serta istri”. Kafe ini bakal melayani pelanggannya seperti suami serta istri. Suami serta istri sewaan bakal melayani pelanggannya sepanjang satu malam memaka bikini serta celemek atau bertelanjang dada.

Gambar Celana Dalam Wanita Yang Menyeleneh

5. Yawarakan’s Cafe

Yawarakan’s Cafe adalah kafe spesial boneka di mana beberapa pelanggannya merupakan boneka. Boneka yang datang ke kafe ini bakal dilayani seperti seperti manusia. Boneka-bonekanya bakal disuguhi makanan, minuman, dibacakan buku narasi, di ajak bermain dsb.
Nah, itulah dia kelima kafe unik serta aneh yang cuma dapat anda dapatkan di Jepang.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Buat Judul Skripsi Film Porno Jepang