6 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

Loading...

Anda mungkin pernah mendengar tentang makanan yang dapat meningkatkan gairah seks. Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa ada pula makanan yang bisa menurunkan gairah seks bila dikonsumsi sebelum berhubungan intim.

makana yang di hindari

Apa saja? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Times of India.

1. Kacang
Kacang adalah sumber serat dan protein, tapi makanan ini mengandung jenis gula yang tidak bisa cepat dicerna sehingga bisa menimbulkan gas yang menyebabkan perut kembung. Bila perut Anda kembung saat berhubungan intim tentu akan mengganggu kenyamanan dan kenikmatan dalam bercinta kan?

2. Bawang Putih
Bawang putih merupakan bumbu yang membuat makanan tak hanya lezat tetapi juga mengeluarkan aroma semerbak. Namun, makanan ini perlu Anda hindari bila ingin bercinta lantaran aromanya yang kuat dapat tercium oleh pasangan yang membuatnya bisa merasa tak nyaman. Selain itu, bawang putih juga dapat menimbulkan gas sehingga perut Anda pun bisa kembung.

loading...

3. Keju
Anda mungkin tidak mengharapkan bahwa keju masuk ke dalam daftar makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks. Namun dalam kenyataannya keju memang harus dihindari karena aromanya yang kuat bisa menghilangkan gairah pasangan Anda.

4. Daging Merah
Daging merah merupakan salah satu makanan berat yang membutuhkan waktu yang lama untuk dicerna. Kondisi ini akan membuat tubuh Anda merasa lesu dan mengantuk sehingga bisa mempengaruhi kinerja Anda di tempat tidur.

5. Kentang Goreng
Kentang goreng mengandung banyak lemak trans yang dapat menurunkan kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah. Tak hanya itu, camilan ini juga mengandung banyak garam yang bisa membuat lelaki kesulitan untuk menjaga ereksi yang kuat.

6. Pepermint
Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa mengunyah peppermint akan membuat nafas jadi segar, tetapi studi menunjukkan bahwa mentol yang terdapat dalam peppermint bisa mengurangi kadar testosteron yang mempengaruhi gairah seks Anda.