8 Aksi Vulgar Para Selebrits di Atas Red Carpet

Loading...

Aksi Selebritis Hollywood di Atas Karpet Merah – Para penyanyi populer ini tentu tak akan melewatkan sesi foto red carpet begitu saja. Busana dan pose terbaik akan mereka sajikan di depan para fotografer yang mengabadikan momen tersebut.

loading...
Ketika musikalitas mereka di atas panggung tak perlu diragukan lagi, terkadang muncul masalah baru: busana. Tak dipungkiri lagi, para fashion police akan selalu menguntit gaya berpakaian mereka di balik foto-foto red carpet ini. Alih-alih menyajikan gaya berkelas, para penyanyi ini justru menuai kritik karena dianggap tampil terlalu vulgar.
Jadi siapa saja mereka-mereka yang dianggap ‘fail’ di atas red carpet? Mari simak daftar berikut ini!
1. Iggy Azalea
Iggy Azalea
Meski karirnya di dunia musik baru seumur jagung, Iggy Azalea tak punya gentar untuk berekspresi lewat gaya busananya. Ajang red carpet MTV EMA tahun lalu pun dipilih Iggy untuk menunjukan hal itu.
Mengenakan busana hitam nan seksi itu, Iggy nyaris menunjukkan bagian tubuhnya yang paling vital. Sementara itu, sepatu merahnya seolah berkata ‘Bokong mana yang harus kutendang?’
2. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Selera fashion dan musikalitas para musisi dunia secara alami akan berpadu pada mewahnya ajang Grammy di tiap tahun gelarannya. Jennifer Lopez benar-benar sadar akan hal tersebut.
Membahas keseksian pelantun lagu Love Don’t Cost a Thing itu memang akan membuang waktu. Tapi kali ini semua mata tertuju pada pahanya yang keluar terlalu jauh.
3. Kesha
Kesha
Piala bergengsi rupanya bukan satu-satunya hal yang Kesha kejar saat hadir di ajang Billboard Music Awards tahun lalu. Dengan gaya busananya yang sedemikian rupa, Kesha tentu saja ingin sebagian bokongnya terekspos secara masif .
4. Katy Perry
Katy Perry
Menghadiri ajang Grammy Awards tahun lalu, Katy Perry membiarkan rambut indahnya itu terurai begitu saja. Sekilas, busana yang ia kenakan juga tak ada masalah. Tapi jika diperhatikan lagi, terlihat seolah ‘sesuatu’ yang tak kasat mata sedang menggencet bagian dada kekasih John Mayer itu. Tentu bukan pemandangan yang nyaman, bukan?
5. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Sebelum akhirnya menghisap ganja saat menerima penghargaan video klip terbaik di atas panggung MTV Europe Music Awards 2013, Miley Cyrus tak lupa membuat kejutan di red carpet untuk orang-orang.
Mengenakan pakaian yang sama sekali tak berkelas, Miley Cyrus justru mengangkat kedua jempolnya seakan semua baik-baik saja. Kemudian saat ia berpaling, lekuk punggung mantan kekasih Liam Hemsworth itu membuat setiap mata yang memandangnya terbelalak.
6. Jessie J
Jessie J
Jessie J
Jessie J menjadi bulan-bulanan para fashion police setelah tampil dengan busana yang sedemikian rupa saat menghadiri ajang Brit Awards tahun 2013 lalu. Busana bergaya v-neck tersebut terlihat kurang cocok saat membalut bagian dada Jessie. Kalian setuju?
7. Rihanna
Rihanna
Rihanna
Baca Juga :  16 Film Keluarga Terbaik, Terbaru dan Terpopuler

Biasa berpakaian serba seksi dan mewah rupanya tak lantas membuat Rihanna selalu lolos dari kritik para fashion police. Di foto ini contohnya, para kritikus menganggap konsep busana Rihanna saat menghadiri ajang MTV AMA tahun lalu ini tak jelas.

Baca Juga :  6 Artis Korea Yang Beragama Islam Terpopuler