8 Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami

Loading...

ukuran penisBukan hanya wanita yang mengeluh dengan payudara yang kecil. Pria pun punya masalah dalam hal ukuran penis. Banyak pria merasa rendah diri karena ukuran penisnya kecil dan tidak proporsional. Pria pun melakukan berbagai macam cara agar bisa memiliki ukuran penis yang ideal. Namun, tidak usah panik karena ternyata ada cara-cara alami yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar ukuran penis kamu. Simak selengkapnya, dilansir dari Liputan6.com.

1. Stop Merokok Sekarang Juga
Merokok sering kali hanya dikaitkan dengan kesehatan jantung. Namun, merokok juga erat kaitannya dengan ukuran penis pada pria. Karena, pasokan darah yang mengalir ke seluruh organ tubuh akan terganggu atau buruk dan ini akan membuat fungsi darah kurang maksimal.

Baca Juga : IKLAN PORNO VULAGAR YANG ADA DI INDONESIA

2. Lakukan Olah Raga Secara Teratur
Olah raga memang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Selain untuk kesehatan jantung, olah raga juga merupakan salah satu faktor yang dapat membuat penis menjadi besar dan sehat. Untuk itu, jika kamu ingin memiliki ukuran penis yang besar, maka jalan terbaik adalah melakukan olah raga.

3. Menghindari Makanan Berkalori Tinggi
Faktor makanan juga menjadi salah satu penyebab penis bisa menjadi besar. Konsumsi makanan yang tinggi lemak dan berkalori tinggi, ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat menyebabkan tubuh menderita penyakit jantung dan juga dapat membuat ukuran penis menjadi menyusut. Kurang olah raga juga dapat mengurangi aliran darah ke penis.

loading...

4. Konsumsi Sayuran dan Buah-Buahan
Untuk membuat ukuran penis bertambah besar, bisa juga dengan cara mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Senyawa ini akan sangat membantu tubuh melawan radikal bebas dalam arteri, sekaligus juga memperkuat arteri. Jadi, jika kamu menginginkan ukuran penis yang besar, maka rajinlah mengkonsumsi sayuran sehat dan juga buah-buahan.

5. Menghilangkan Lemak di Perut
Banyak orang beranggapan bahwa orang yang memiliki perut buncit akan memiliki penis kecil. Walaupun memiliki penis besar jika memiliki perut buncit, maka ukuran penis akan terlihat sangat kecil. Untuk itu, kamu bisa mengurangi lemak yang ada pada perut kamu agar penis kamu semakin besar.

6. Kurang Stres
Hal lain yang tidak kalah penting adalah mengurangi stres. Rasa cemas yang berlebihan dan stres diyakini mampu mengurangi ukuran penis. Untuk itu, emosi negatif akan mengambil darah dari penis sehingga sangat sulit untuk menjadi besar.

Baca juga : REPORTER INI WAWANCARA SAMBIL TELANJANG DADA

7. Lakukan Meditasi
Cara lain yang bisa dilakukan untuk bisa mengubah ukuran penis menjadi besar adalah dengan melakukan meditasi. Melakukan meditasi atau latihan yoga akan membantu kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi yang baik juga akan dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga membantu memperbesar ukuran penis.

8. Mandi air Hangat
Suhu yang terlalu dingin bisa membuat ukuran penis menjadi mengkerut. Untuk itu, kamu bisa mandi air hangat dan juga menjaga tubuh selalu dalam keadaan hangat untuk dapat memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dan juga ke bagian penis.