Aplikasi Pengukur Kemampuan Seks

Dalam meningkatkan gairah seksual, makanan dan suplemen mungkin bisa menjadi pendukung. Tapi, jika Anda belum merasa cukup, beberapa aplikasi ini bisa membantu dan dijadikan pedoman bercinta Anda. Dilansir iVillage, berikut tiga aplikasi ‘nakal’ yang bisa dihadirkan di iPhone.

lima-aplikasi-ini-bantu-anda-tidur-nyenyak

loading...

A Sexulator

Sesuai namanya, aplikasi ini dibuat untuk melacak seberapa sering Anda beraktivitas seksual. Bisa bercinta atau hanya berciuman. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa bantu mendorong tingkat kehidupan seksual agar lebih aktif. Program ini memiliki statistik yang akan menghitung rata-rata kegiatan seksual dengan membuat peringkat.

Sexometer Lite

Masih belum yakin seberapa hebat kemampuan bercinta? Aplikasi ini hadir untuk membantu Anda. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu meletakkan ponsel di tempat tidur, tekan aplikasi dan lakukan aktivitas bercinta bersama pasangan. Setelah mencapai klimaks, tekan ‘stop’ dan aplikasi akan memberikan laporan.

Jika kegiatan intim hanya dilakukan dalam beberapa menit, aplikasi ini akan menggoda Anda dengan suara, “sudah selesai?” Aplikasi ini juga dapat membantu mencari lokasi bercinta terbaik.

Kissing Test

Aplikasi ini dibuat untuk melatih teknik berciuman Anda. Memberikan nilai seberapa baik ciuman yang dilakukan dengan pasangan. Anda hanya perlu mencium layar ponsel, dan aplikasi akan memberitahu seberapa baik Anda saat berciuman.

Pada percobaan pertama, aplikasi biasanya akan melakukan penolakan. Tapi, jangan menyerah, saat mencoba yang kedua kali, aplikasi ini akan mulai menikmati ciuman Anda.