Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya

Loading...

artis selingkuh

Selingkuh di kalangan artis sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah. Beberapa pasangan artis yang menikah untuk kedua kalinya ini sebelumnya sempat diduga selingkuh. Akibat perselingkuhan ini, beberapa di antaranya tiarap karirnya. Namun, ada beberapa juga yang tetap bertahan.

1. Krisdayanti dan Raul Lemos

raul

Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha Raul Lemos saat dirinya masih bersuamikan Anang Hermansyah. Anang yang mengetahui hal itu dari anaknya Titania Auriel Nurhermansyah langsung menjatuhkan talak ke Krisdayanti.

“Sejak 28 Agustus kemarin saya sudah tahu siapa dia (PIL). Saya tahu ceritanya dari Aurel, salah satunya sewaktu di Bali, di Hotel Sultan. Orangnya siapa saya enggak mau ngomong, tapi saya sudah ingatkan dia jangan main petasan,” kata Anang.

Baca Juga : PEKERJAAAN UNIK MEREMAS ARTIS PAYUDARA

Diakui Anang, sebelum akhirnya menjatuhkan talak kepada adik kandung penyanyi Yuni Shara itu, ia sudah mencoba memperingatkan pria yang sering dipanggil dengan sapaan si “Om” oleh Aurel itu. “Sudah satu kali, dua kali, sampai tiga kali saya sudah ingatkan, tapi tetap tidak digubris,” tandasnya. “Tapi jangan salah kata cerai itu bukan dari saya, tapi Yanti yang minta,” tekannya.

Namun, meski terasa pahit bagi ayah dua orang anak ini, Anang sudah mengaku pasrah. “Tapi ini memang harus terjadi. Saya bukan pemimpin dia lagi. Dia sudah punya pemimpin lain,” tukas Anang.

Namun, Krisdayanti membantah gosip yang menyebut bahwa Anang Hermansyah, suaminya, menjatuhkan talak cerai secara Islam karena ia berselingkuh dengan seorang pengusaha kaya raya Timor Leste. Namun akhirnya, isu itu pun terbukti dengan pernikahan yang dilakukan KD dan Raul Lemos.

Baca Juga :  Video Bugil 7 Artis Indonesia Korban Intip Kamera Sedang Telanjang

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

toradaelm[1]

Aktor Tora Sudiro pun juga diduga berselingkuh dari istrinya yang sudah memberikan dua anak. Tora sudah menikah dan memiliki 2 anak kala itu. Namun pada April 2004, Tora Sudiro kepergok selingkuh. Bahkan mertuanya sendiri yang memergoki Tora tengah berdua dengan Mieke Amalia, teman mainnya di Extravaganza. Sejak itu, rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman retak. Padahal Mieke juga sudah memiliki suami kala itu.

Pada 7 Agustus 2009, Tora Sudiro resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan perceraiannya. Berapa bulan setelah itu Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun twitter-nya. Mieke memang sudah lebih dulu menjanda.

Namun sayangnya, seiring dengan perjalanan rumahtangganya, karir keduanya diketahui turun. Baik Tora maupun Mieke memang jarang muncul di layar kaca.

3. Sultan Djorghi – Annisa Trihapsari

sultan

Hubungan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari hanyalah hubungan di lokasi syuting. Namun hubungan keduanya semakin intens. Padahal, Annisa masih menjadi istri Adjie Pangestu. Namun pernikahan Annisa dan Adjie yang terjadi pada 23 Maret 1999 ini, hanya bertahan selama 4 tahun. Annisa kembali menjadi janda untuk kedua kalinya.

loading...

Disebut-sebut pemicu retaknya pernikahan Adjie dan Annisa karena kehadiran Sultan Djorghi. Keduanya menjadi dekat setelah sama-sama membintangi sinetron Love In Bombay yang syutingnya dilakukan di India dan Indonesia.

Pada 16 Mei 2007 Annisa Trihapsari resmi menikah dengan Sultan Djorghi. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak pada 17 April 2008.

4. Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Baca Juga :  5 FAKTA DAN GOSIP ANGGITA SARI

dhani

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang penuh misteri dan kontroversi. Dhani yang masih menjalani hubungan rumahtangga dengan Maia sampai akhirnya bercerai memang diketahui dekat dengan Mulan.

Maklum, kala itu, Mulan tergabung dalam duo Ratu bersama Maia Estianty yang saat itu tercatat masih istri sah Ahmad Dhani.

Tak lama terjadi skenario besar. Ratu bubar, karena Mulan tiba-tiba mengundurkan diri. Ia menyebut bahwa management Ratu yang saat itu dipegang Ahmad Dhani tidak transparan dalam masalah uang. Tak lama setelah itu, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipenuhi konflik besar. Mereka sering ribut besar.

Maia pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. Sidang perceraian mereka cukup alot. Bertahun-tahun tak pernah ada keputusan cerai. Saling tuding berselingkuh menghiasi agenda sidang. Maia sudah mengendus adanya perselingkuhan Dhani dengan mantan partnernya, Mulan.

Baca Juga : VIDEO WANITA TELANJANG NAIK MOTOR KELILING KOTA

Setelah setahun berlalu, akhirnya Mulan dan Dhani berani muncul dengan seorang balita cantik bernama Saffea. Berapa bulan belakangan ini Dhani pun akhirnya mengakui kalau Saveea adalah anaknya, meski tak pernah menjelaskan soal pernikahannya dengan Mulan Jameela.

5. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

ferry

Rumah tangga Ferry Maryadi dengan istrinya terdahulu, Risma kandas. Gugatan cerai yang diajukan Ferry pada Risma gosipnya karena selingkuh dengan Deswita Maharani.

Sebenarnya isu adanya hubungan asmara antara Ferry dan Deswita sudah muncul sejak 2007. Malah pada September 2007 sempat muncul gosip kalau Deswita dan Ferry dipergoki oleh Risma saat keduanya berada di sebuah hotel.

Baca Juga :  Inilah DAFTAR GAJI PARA ARTIS dan Penyanyi Band

Risma disebut-sebut mendamprat Deswita. Ferry kemudian mencoba menenangkan istrinya itu. Ketika dikonfirmasi, mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut malah emosi. Ia emoh menjawab mengenai gosip tersebut.

Namun keduanya akhirnya menikah meskipun dilakukan secara tertutup. Deswita sempat menolak jika tertutupnya pernikahan karena isu adanya perselingkuhan.

6. Mayangsari dan Bambang Tri

mayangsari

Jika sebelumnya pasangan artis yang berselingkuh dan menikah, artis Mayangsari beda lagi. Dirinya menjadi penyebab perselingkuhan antara Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Sampai akhirnya Bambang menggugat cerai Halimah.

Mayang sendiri sempat mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan Bambang. Namun, foto keduanya yang sedang bermesraan beredar di dunia maya.

Sampai akhirnya, Mayangsari pun diketahui sudah menikah siri dengan Bambang. Dan hingga Bambang resmi bercerai dengan Halimah, Mayang baru berani menunjukkan kemesraannya bersama dengan Bambang.