POLISI BONGKAR PRAKTEK PROSTITUSI ONLINE PEMASOK WANITA CANTIK DI BANDUNG. Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib menunjukan grup Chating BBM yang berisikan foto-foto wanita cantik yang ditawarkan oleh para tersangka pada para pelanggan prostitusi online dalam gelar ekspose di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (29 April 2015). Dalam aksinya tersangka menawarkan wanita-wanita cantik melalui media sosial Tagged dan Grup Chat BBM. Harga wanita yang ditawarkan pun beragam dari Rp 1,5 Juta- Rp 2,5 Juta. KORAN SINDO/DEDE ARIP RACHMAN

Artis PSK Online Inisial NM adalah Nikita Mirzani di tangkap Polisi Di Hotel

Loading...

Polisi mengamankan Nikita Mirzani dan PR dari kamar Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta Pusat, karena terlibat kasus prostitusi artis. Dari kamar, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

nikita mirzani psk online

“Barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kunci hotel, kondom, HP,” kata Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

nikita psk online

loading...

“HP yang sekarang sedang dikloning di Cyber Crime karena ada indikasi tidak hanya 2 orang saja yang dieksploitasi tapi juga ada indikasi orang lain terlibat,” sambungnya.

Umar mengatakan, Nikita dan PR dibekuk setelah manajer artis F dan germo O dibekuk. Keduanya diketahui menjajakan jasa prostitusi artis dengan tarif mulai Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.

Nikita, menurut Umar, bertarif Rp 65 juta sekali kencan. Sedangkan PR bertarif Rp 50 juta. Dia tidak merinci apakah tarif mesum kedua orang itu untuk short time atau long time.

bugil nikita mirzani di kamar

“Tarifnya beda, yang satu (Nikita) Rp 65 juta, satu (PR) Rp 50 juta,” imbuh Umar. Nikita dan PR, lanjut Umar, telah diserahkan ke panti milik Dinas Sosial di Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan.

Baca Juga DAFTAR ARTIS PSK ONLINE YANG NYAMBI

Pengacara Nikita, Partahi Sihombing, sebelumnya telah menyambangi kliennya di Bareskrim Polri. Dia membenarkan artis NM yang ditangkap adalah Nikita Mirzani. Partahi menjelaskan, Nikita pergi ke Hotel Kempinski untuk membicarakan job MC.