Cara Mendaftar AdSense Melalui YouTube

Loading...

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan pada Cara Mendapatkan Uang Dari Video Youtube bahwa pembayaran adsense di Youtube akan dikaitkan pada akun Google Adsense. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda mempunyai akun Google Adsense sebelum Anda berperan aktif di Youtube.

YouTube AdSense

Banyak orang menghasilkan uang dari Youtube dan beberapa dari pengguna YouTube memiliki beberapa Account Youtube . Menurut kebijakan Adsense Setiap Orang hanya dapat membuat satu akun Adsense.

Anda tentunya sudah tahu bahwa Youtube memiliki Miliaran penayang setiap harinnya, hal ini menjadikan sangat mudah menghasilkan uang dari YouTube dan Google akan membayar Anda sesuai dengan per-views.

Jika Anda ingin menerima Earning Kedua dari YouTube, Anda perlu mengkaitkan saluran YouTube ke Google AdSense. Pada artikel ini, saya akan memberikan ppanduan sederhana tentang bagaimana cara mengaiktkan Saluran Youtube ke akun Adsense ?

Pertama : klik Channel di tab menu sebelah kiri,  kemudian pilih Monetize

Monetize

Kedua : Maka akan terbuka halaman baru, terdapat beberapa pilihan. Anda pilih How will i be paid.

Baca Juga :  Cara Download Video Youtube Mudah, Cepat, Tanpa Software
loading...
Monetization

Ketiga : selanjutnya Anda klik associate an AdSense Account, akan terbuka halaman baru di pada tab browser.

masuk%2Bakun

Keemapat : Pada halaman ini Anda pilih Ya, lanjutkan masuk Akun Google

contact%2Binformasi

Kelima : pada halaman berikutnya pengisian kontak Informasi, isikan semua pada kolom yang tersedia. Setelah terisi dan menurut Anda sudah benar kemudian klik Submite my application.

Setelah itu Anda diminta menunggu beberapa hari, biasanya Anda di minta menunggu selama satu minggu. Pengalaman saya, akun AdSense YouTube saya di setujui dalam waktu 3 jam. Demikian saya sampaikan  Cara Mengaitkan Saluran Youtube Ke Google Adsense, semoag bermanfaat.

Baca Juga :  Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software