Berapa Ukuran Vagina Yang Paling Memuaskan Pria

Loading...

Ketakutan pria mengenai ukuran Mr P memang terbukti. Meskipun ukuran kejantanan pria secara kultural merupakan hasil stereotipe namun ukuran memang penting bagi sejumlah perempuan. Demikian dilansir NY Daily News

Seorang psikolog sekaligus peneliti asal Skotlandia, Stuart Brody, meneliti 323 perempuan dan menemukan kebanyakan mereka bisa meraih orgasme saat penis pria mencapai ukuran 5,8 inchi atau sekitar 14,7 sentimeter.

“Mungkin ini ada kaitannya dengan kemampuan ukuran penis yang panjang untuk menstimulasi seluruh kedalaman vagina dan serviks,” demikian kata sang psikolog di University of West Scotland saat diwawancarai Live Science.

Brody juga mengatakan, dalam hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang punya pasangan yang ukuran Mr P-nya panjang bisa mencapai orgasme vaginal.

Olahraga Untuk Mengencangkan Vagina

Guna mengencangkan kembali otot-otot di sekitar vagina atau otot dasar panggul, Anda dapat melakukan senam otot dasar panggul. Senam otot dasar panggul atau yang juga disebut senam kegel dapat membantu vagina Anda tetap pada bentuknya dan meningkatkan kepuasan saat melakukan hubungan seks. Senam ini sangat efektif dalam mengencangkan dan menguatkan otot-otot pada bagian tersebut.

loading...

Latihan otot dasar panggul ini dapat dilakukan selama masa kehamilan dan setelah melahirkan guna mencegah inkontinensia urine atau kesulitan dalam menahan urine. Bagi Anda yang juga mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme secara terus-menerus, Anda juga dapat melakukan senam ini.

Senam kegel cukup mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan kapan saja, bahkan sambil menonton tv.

Caranya:

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah Anda perlu mencari tahu di mana letak otot dasar panggul Anda dengan menahan urine pada saat buang air kecil. Jika Anda dapat melakukannya dengan baik, artinya Anda telah menemukan otot yang tepat.

Berbaringlah atau duduk dengan posisi yang nyaman. Kencangkan otot dasar pinggul Anda dan tahan kontraksi selama 5 detik. Kemudian renggangkan selama 5 detik. Lakukan gerakan serupa sebanyak 4 atau 5 kali. Jika Anda sudah terbiasa, Anda dapat meningkatkannya dengan menahan selama 10 detik dan renggangkan selama 10 detik.

Berhati-hatilah dan jangan melenturkan otot di bagian bokong, perut, dan paha. Anda harus fokus dalam mengencangkan otot dasar panggul guna mendapatkan hasil yang diinginkan. Lihat Cara Menjilat Dan Merangsang Vagina Yang Bikin Wanita Ketagihan

Anda dapat melakukan gerakan senam kegel ini setidaknya tiga kali dalam sehari dan dengan pengulangan 10 kali. Hal yang perlu Anda ingat, bernapaslah seperti biasa pada saat melakukan gerakan tersebut dan jangan menahan napas Anda.