Boking PSK Secara Online Pria ini Malah Dapat Istri Sendiri

Loading...

psk online

Kasus prostitusi online merupakan salah satu hal yang sudah tidak asing lagi. Bahkan banyak pria saat ini yang memilih untuk mencari hiburan dan kepuasan lain dengan cara memboking PSK secara online. Namun kini ada suatu kejadian unik dimana ada seorang pria yang jajan PSK secara online , namun malah mendapatkan istri sendiri.

Pria yang sering dipanggil dengan nama Robin (48) ini memboking PSK yang ternyata dia adalah istrinya sendiri bernama Bunga (39). Mereka berdua adalah pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama.

Hubungan keduanya ini renggang akibat rasa bosan dan seakan sudah tidak ada kecocokan lagi. Bahkan akibat profesi, keduanya menjadi miss komunikasi.

Baca juga : DAFTAR ARTIS CEWEK YANG KELIATAN CELANA DALAMNYA

Dan saat kejadian ini , mereka berdua pun sama – sama terkejut. Saat dimintai keterangan kedua pelaku tidak ingin nama dan fotonya disebarkan luaskan.

Saat berada di kantor polisi , Robin pun menceritakan dengan detail bagaimana awal cerita kejadian tersebut. Seperti yang dilansir dari Keepo.me, berikut ini cerita kejadian yang dialaminya :

Suatu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada rekan kerjanya. Ia mengaku bahwa merasa bosan berhubungan intim dengan sang istri. Bukannya menasehati, rekan kerjanya malah menyarankan agar Robin mincicipi PSK (pekerja seks komersial).

Pada dasarnya , Robin ini bukanlah tipe lelaki nakal yang suka jajan di luar. Namun, setelah ditawari oleh temannya, Robin pun hanya meng-iya-kan saja. Dan karena dengan mudahnya dia bisa mencari bookingan cewek sehingga dia pun menjadi terbiasa memboking cewek panggilan via online.

loading...

Pada saat Robin ingin mencari cewek bokingan , dia pun dibantu dengan temannya . Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya Robin merasa deg-degan karena itu pertama kalinya baginya. Sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai berhubungan intim dengan PSK.

Dan waktu itu , dia benar – benar ingin memboking PSK namun dia tidak mengetahui seluk beluk PSK tersebut karena semuanya sudah di atiur oleh temannya.

Ketika PSK itu datang dan mengetuk kamar hotel, badan Robin menjadi bergetar. Saat pintu dibuka pintunya, Robin kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri di depan pintu itu adalah istrinya sendiri yang sering dipanggil Bunga.

Robin sangat terkejut bukan main karena penampilan istrinya berbeda jauh. Ketika di rumah Bunga yang berporfosi sebagai guru itu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya. Namun kali ini Bunga tampil begitu seksi dengan memakai hot pants.

Dan baru kali ini Hendi melihat penampilan istrinya se seksi itu. Pada saat itu , mereka berdua pun sempat bercekcok mulut. Mereka saling menyalahkan.

“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia.” cerita Robin kepada Radar Surabaya.

Dari pengakuan Robin sendiri jika dirinya merasa sangat sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Berbeda juga dengan Bunga , pada saat itu bunga mengatakan jika Robin telah bosan dengannya sehingga dia memilih melakukan pekerjaan sebagai PSK.

Baca juga : INILAH DAFTAR ARTIS PSK ONLINE INDONESIA HARGA JUALNYA

“Dia mengaku bosen sama saya.”

Bahkan pada saat itu , Robin sempat menyalahkan pekerjaan istrinya sebagai PSK.

Kata istri saya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang,” ujar Robin.

Sejak saat itu , kasus keduanya pun masih berlanjut dan tidak diketahui bagaimana kelanjutan hubungan keduanya.

Ada ada saja yaa … !