CARA HALUS Pria SEJATI Menolak CINTA Wanita

pria sejati

Wanita adalah makhluk lembut dan penuh perasaan, jadi jangan pernah menyakitinya. Lalu bagaimana cara memberitahunya kalau Anda tidak suka tanpa menyakitinya?

loading...

Anda hanya perlu melakukan segalanya dengan penuh kelembutan agar ia tidak sakit hati dan dendam pada Anda.

Mengutip boldsky, Jumat (28/2/2015), berikut cara-cara memberitahu bahwa Anda tidak bisa menerimanya tanpa menyakiti perasaannya.

Hargai dia

Jangan karena dia yang mengambil inisiatif pertama untuk mengungkapkan perasaan kepada Anda, lalu Anda menganggapnya rendah dan tidak memiliki harga diri.

Sebaliknya, dia termasuk wanita yang cerdas dan cukup berani yang menganggap cinta bukan urusan adalah perasaan yang harus diungkapkan.

Karenanya dia mengambil inisiatif untuk mengekspresikan perasaannya kepada Anda . Jadi tetap menghargai dan menunjukkan bagaimana Anda tersanjung akan usaha Anda.

loading...

Dengan cara ini , Anda akan menghormati perasaannya.

Jujurlah

Jujur akan lebih baik meski menyakitkan. Ketika ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Anda itu artinya dianjuga sudah siap dengan segala konsekuensi, termasuk penolakan.

Jadi jika Anda memang tidak memiliki perasaan yang sama ya sudah katakan yang sebenarnya, tidak perlu berbohong tentang perasaan Anda.

Jangan beri harapan palsu

Anda mungkin tersanjung dan sangat menikmati segala upayanya dalam memaklukan hati Anda, lalu Anda tidak ingin kehilangan hal-hal indah itu. Anda lalu memanfaatkan kesempatan untuk menjadi pria yang diinginkan padahal Anda tidak memiliki perasaan yang sama.

Jangan bertindak seperti itu, itu hanya akan melukai hati dan perasaannya. Jadi , jika memang Anda tidak tertarik, akhirinya saat itu juga, katakan yang sejujurnya. Ini akan membuat Anda menjadi pria yang sejati.

Bersikap wajar

Lain hari jika Anda melihatnya, jangan lari dan menghindarinya Bersikap normal dan tidak menunjukkan sikap apapun yang menunjukkan bahwa hal-hal yang tidak beres pernah terjadi di antara kalian berdua.

Jangan menghiburnya

Ini bukan salahmu jika dia jatuh cinta padamu . Jadi, jangan mencoba untuk menghiburnya dengan mencarikan pria lain atau berbicara tentang hal itu lagi dan lagi.