Cara Hapus Komentar Spam di Instagram dengan Memblokir

Loading...

Fitur blokir komentar berbasis kata-kata negatif ini sebenarnya baru saja diluncurkan Instagram. Jika kamu belum menggunakan Instagram terbaru maka segeralah update aplikasi kamu via Play Store ataupun App Store. Jika sudah diupgrade ke versi terbaru maka aktivitas blokir komentar bisa segera dimulai.

Langkah pertama: Jalankan aplikasi Instagram lalu masuk ke Settings. Untuk masuk ke Settings, buka halaman profil kemudian tekan tombol tiga titik di pojok kanan atas.

Langkah kedua: Cari dan tekan tombol Comment.

Langkah ketiga: Aktifkan opsi Hide Inappropriate Comments. Setelah itu masukkan kata kata yang diblokir pada form CUSTOM KEYWORDS di bawahnya. Kamu bisa memasukkan kata-kata yang mengandung unsur pornografi dan sebagainya, baik dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris dan lain sebagainya.

loading...

cara-blokir-komentar-instagramAktifkan Hide Inappropriate Comments

Langkah keempat: Janga lupa simpan perubahan yang kamu lakukan dengan menekan tombol Simpan yang berbentuk icon centang di pojok kanan atas. Selesai.

Dengan pengaturan tersebut kini Instagram kamu akan terhindar dari komentar-komentar saru yang sering muncul. Percayalah, dengan menggunakan fitur ini Instagram-mu akan lebih berkah dan barokah. Semoga bermanfaat