Cara Mengetahui Orang Yang Membuka Kunci Android

Smartphone di zaman sekarang ini sudah layaknya seperti Assisten Pribadi kita, semua rahasia, jadwal kegiatan, foto-foto bahkan data-data Pribadi kita, biasa kita simpan di Smartphone. Ditambah lagi biasanya ada orang-orang yang kepo entah itu temen atau keluarga yang slalu pengen tau isi dari smartphone kita.

 Cara kerja aplikasi Hidden Eye dalam mengetahui orang yang ingin mencoba membuka aplikasi yang telah diberikan pengaman adalah dengan memfoto orang secara tersembunyi. Dimana ketika ada orang yang menggunakan hp android anda dan mencoba membuka aplikasi yang terkunci dengan memasukkan pola atau kata sandi yang salah maka aplikasi ini akan secara diam diam mempotret dengan menggunakan kamera depan. Dengan memfoto secara diam diam maka anda akan mengetahui siapa saja yang ingin mencoba membuka aplikasi android anda yang telah dikunci. Sebenarnya fitur seperti ini sudah banyak dimiliki oleh beberapa aplikasi pengaman android namun aplikasi ini begitu simple dan mudah untuk digunakan.

Cara Mengetahui Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android

Untuk bisa mengetahui orang yang mencoba untuk membuka kunci android anda dengan salah maka seperti yang sudah saya terangkan diatas gunakanlah aplikasi android Hidden Eye. Aplikasi Hidden Eye: Catch your friends sendiri telah banyak digunakan oleh pengguna android dan telah mendapatkan rating yang cukup baik. Aplikasi Hidden Eye: Catch your friends sendiri merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh Midas Ensemble Technologies. Untuk anda yang ingin mengetahui

Aplikasi Untuk Memfoto Wajah Orang Yang Salah Membuka Kunci Android

Sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur kunci PIN atau Pattern. Jika belum, silahkan diaktifkan terlebih dahulu. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut agar orang yang mencoba membuka kunci Android bisa terfoto wajahnya secara otomatis.

loading...
  1. Pasang aplikasi Hidden Eye dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pada bagian Security Status harus dalam keadaan ON.
  3. Setelah itu, coba kamu praktekkan membuka kunci dengan pola yang salah.
  4. Selanjutnya buka Android dengan memasukkan pola yang benar, maka wajah kamu atau orang lain akan langsung ditampilkan.

Bagaimana cara memfoto wajah yang mencoba membuka Android tetapi smartphone kamu tidak dibekali kamera depan? Pilihannya kamu dapat mengaktifkan fitur Berdering atau Suara. Sedangkan untuk menghapus aplikasi tersebut, pastikan Security Status dalam keadaan OFF. Itulah aplikasi untuk memfoto wajah orang yang salah membuka kunci Android.