Cara Meningkatkan Ratusan Subscriber Youtube Hanya dalam Beberapa Menit

Loading...

Youtube.com adalah salah satu situs streaming video paling terkenal di dunia saat ini. Jika anda tidak kenal youtube, berarti hidup anda kurang menarik (LOL).

cara meningkatkan pengujung dengan cepat

Istilah dalam dunia youtube

youtube.com bisa kita samakan dengan sosial media lainnya seperti facebook, twitter,blog, website, dan sebagainya. Yang membedakannya adalah di youtube hanya ada video sebagai kontent utama.
Dalam dunia youtube ada istilah view (jumlah tampilan video yang ditonton), viewer (sama dengan view, tapi lebih berkena kepada orang yang menonton), like (jumlah orang yang menyukai video yang ditonton),subscribe (berlangganan update video dari channel atau saluran youtube tertentu), subsricber (orang yang berlangganan channel video youtube).

Youtube.com untuk menghasilkan uang

Jangan salah kira kalau youtube hanya untuk senang-senang saja. Melalui youtube kita juga dapat mencari penghasilan berupa dolar yang berasal dari jumlah klik iklan yang muncul di video yang kita unggah ke youtube.com.
Sama seperti blog adsense, untuk mencapai penghasilan yang tinggi, jumlah klik iklan juga harus tinggi, untuk itu jumlah viewer video pastinya harus tinggi juga. Bagaimana cara meningkatkan viewer, like, subscribe video youtube kita?

Cara dewa meningkatkan viewer,like,dan subscriber youtube

Caranya gampang. Hanya tinggal klik di sini, gabung, masukkan alamat channel video youutbe anda, dan secara otomatis akan terakumulasi point untuk kita tukar dengan jumlah view, like , dan subscibe youtube kita. Mudah bukan.

oiya, jika anda penasaran, silahkan Caranya simak di bawah ini

1. Yang pertama sobat harus memiliki channel youtube. Hehehe… ya iyalah kalau belum punya apa yang mau dipromosikan coba.

Baca Juga :  Cara Jitu Membuka Video Youtube yang Diblokir Tanpa Software

Saya yakin sebagian besar yang mencari artikel dengan judul Cara menambah subscriber youtube pasti sudah memiliki channel. Namun jika sobat memang benar – benar belum memiliki channel, ada baiknya sobat membuat channel terlebih dahulu sebelum membaca langkah selanjutnya, biar sekalian bisa langsung dipraktekin.

Masuk ke youtube, create channel dan isi dengan beberapa video. Kalau sobat pengen cepet, sobat bisa gunakan layanan remix video dari youtube. Dengan layanan ini sobat bisa memiliki beberapa video tanpa harus upload. Caranya silahkan cari di google tentang “cara remix video youtube”.

2. Jika sobat sudah memiliki channel, silahkan masuk ke akun sobat dan masuk ke channel setting. Caranya klik jumlah subscriber. Letaknya disebelah kiri, di atas cover youtube pada channel sobat.

3. Langkah selanjutnya, buka tab baru pada browser dan ketikkan addmefast.com pada addres bar. Lakukan pendaftaran dan jangan lupa, segera lakukan konfirmasi pada email. Setelah melakukan konfirmasi, sobat bisa login ke addmefast.

loading...

halaman-awal-addmefast

4. Klik Addsite/page dan lakukan setting seperti gambar dibawah ini kemudian simpan!

setting-addmefast-untuk-youtube1

5. Untuk melihat username pada channel, silahkan buka channel youtube dan sorot nama channel sobat. Perhatikan link di kiri bawah. Contoh, untuk link pada channel Gaptek Solutions adalah http://www.youtube.com/user/namaakun. Maka username yang di masukkan pada addmefast adalah gaptekseru

Baca Juga :  Cara Mengubah Setelan Bahasa di Akun YouTube

6. Setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, kembali ke channel pada youtube dan lakukan pengaturan. Klik CHANNEL SETTINGS dan pilih Advanced. Setelah itu scroll kebawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, kemudian simpan.

Tujuan tidak menampilkan jumlah subscriber ini agar jumlah poin pada addmefast tidak berkurang. Pada saat melakukan pendaftaran, defaultnya kita akan mendapatkan 50 poin untuk akun baru. Jika tidak dilakukan pengaturan seperti ini poin akan habis hanya dengan beberapa subscriber.

7. Langkah selanjutnya adalah menunggu, ini yang paling saya suka. Monggo diunjuk riyin kopine [silahkan diminum dulu kopinya]. Tunggu 10-20 menit. Biasanya jumlah subscriber akan terus bertambah. Untuk melakukan pengecekan, refresh channel sobat.

8. Biasanya tiap kali jumlah subscriber bertambah 70 – 100 campaign addmefast akan diblokir. Tenang, ini wajar. Untuk mengatasinya, kembali ke langkah 5. Dan kembalikan nilai Do not display the number of people subscribed to my channel menjadi Display the number of people subscribed to my channel, dan simpan.

Setelah itu buka block pada addmefast dengan mengklick tombol unblock. Kembali lagi ke youtube channel, dan ulangi langkah 5 biar poin pada addmefast tidak berkurang. Lakukan langkah 7 ini setiap kali channel sobat di block.

Dengan tehnik ini bisajadi subscriber sobat bisa bertambah 10-20 per menit. Kalau campaign ini terus dijalankan dengan sistem buka tutup block, bisa jadi dalam sehari jumlah subscriber akan bertambah menjadi 1000 – 2000. Tergantung seberapa cepat sobat buka tutup block pada addmefast.

Baca Juga :  Menghasilkan Uang Dari YouTube Lebih Besar Daripada Blog

Catatan: Saya sendiri tidak tau apakah subscriber ini beneran manusia  atau bot. Yang jelas saya sudah mempraktekkan-nya dan terbukti berhasil. Kalaupun ini bot, ya sudahlah tidak apa-apa. Masih ada keuntungan yang bisa kita ambil.

Dengan memiliki subscriber banyak, penonton video pada channel kita biasanya akan terpancing untuk mengklik subscribe. Seperti halnya pada fanpages, biasanya orang akan cenderung mengklik Like jika jumlah like pada fanpages tersebut ribuan atau puluhan ribu, dibandingkan jika jumlah likenya masih puluhan atau ratusan.