CEPAT HAMIL Wanita Orgasme Duluan Jika Ingin Punya Anak

Loading...

Wanita orgasme duluan di maksud bila ingin segera hamil, nah apakah anda telah menikah beberapa tahun namun belum juga memiliki momongan? Apakah memang anda belum ingin punya momongan atau ada suatu kendala? Nah tips berikut ini semoga bisa membantu anda agar bisa segera memiliki momongan, tips ini bertujuan untuk meningkatkan kesuburan.

wanita-orgasme-duluan

Seperti di lansir dari DailyMail 26 Juni 2015. Oke mari kita simak bersama berikut ini.

1. Wanita orgasme duluan

Seperti yanga di sampaikan oleh dua Ahli Biologis Inggris, Robin Baker dan Mark Bellis, bahwa wanita orgasme lebih dulu antara satu menit sebelum dan 45 menit setelah pria ejakulasi.

Dengan cara seperti demikian akan memberi potensi mendorong keluarnya lebih banyak sperma.

2. Sinar Matahari

Menurut penelitian terbaru mengatakan, bahwa ada kaitan erat antara paparan sinar matahari dan peluang wanita untuk memiliki anak, pasalnya sinar matahari memiliki banyak kandungan Vitamin D.

Vitamin D dapat membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh wanita, yang diperlukan untuk memperbesar kemungkinan hamil.

Vitamin D juga penting untuk kesuburan pria. Kekurangan vitamin D dikaitkan dengan rendah motilitas sperma dan bentuk sperma.

Baca Juga :  4 Trik Aneh Pembangkit Gairah Seks
loading...

Baca Juga : SENTUHAN EROTIS MEMBUAT WANITA LIAR

3. Kurangi kopi

Nah apakah anda seorang pecandu kopi? perlu anda ketahui, bahwa wanita yang gemar menyeruput kopi hingga lebih dari 5 gelas sehari, ini dapat mempersempit peluang anda untuk hamil, karena menurut hasil penelitian, minum kopi tak beda dengan merokok.

Sebaiknya jika memang anda punya kebiasaan minum kopi, atau minuman energi di lupakan saja, sebab kebiasaan tersebut dalam mempersempit peluang anda untuk hamil sebesar 26 persen. Lagi pula harg kopi makin mahal Ya kan? :mangap: bercanda.

Baca juga : POSISI SEX PALING MEMUASKAN WANITA

4. Pria tidak boleh memangku laptop

Memangku Laptop tidak boleh ini di maksud kalau terlalu lama menyalakan Laptop di pangkuan karena ada energi panas, hal ini berpengaruh terhadap kesuburan istrinya. Pria harus tetap kondisi dingin (tapi jangan lantas mangku es balok)

Sebab menurut penelitian, pria yang terhubung dengan panas yang bersumber dari laptop akan memiliki kenaikan suhu 1 derajat Celcius, meski kecil namun sanggup menurunkan tingkat kesuburan sebesar 40 persen.

Baca Juga :  8 Adegan Rahasia Dibalik Layar Film Porno Di dunia

Nah itulah tips-tips atau beberapa benyebab yang berpotensi menurunkan tingkat kesuburan terhadap wanita, intinya untuk bisa hamil Wanita orgasme duluan semoga anda segera memiliki anak yang soleh, anak yang berbakti, anak yang cerdas, anak cakep pintar dan patuh pada didikan orangtua amin.