Curhat Pada Lawan Jenis Bisa Memicu Perselingkuhan

Sering curhat ke lawan jenis, hati-hati anda bisa terjerumus pada hubungan perselingkuhan. Meski pada awal ada memulai untuk berbagi mengenai kehidupan pribadi atau rumah tangga anda pada pihak ketiga tidak pernah memikirkan samapai seekstrim itu, namun kemungkinan untuk terjadinya peselingkuhan itu selalu ada.

Selingkuh

loading...

Saat anda merasa telah meneemukan patner yang nyaman untuk berbagi mengenai segala sesuatu yang anda rasakan, lambat laun hubungan pertemannan anda akan terjembab pada dualism cinta. Curcol (cuhat colongan), yang satu menjadi pendengar yang baik sekaligus memberi solusi, dinilai sangat efektif mengaitkan dua hati.

Perlahan tapi pasti, anda pun akan mulai merasa nyaman pada teman curhat anda dan akan mulai merasakan merindukan curhat pada dia. Karena sudah kadung nyaman, lambat laun pula anda akan mulai merasakan jenuh pada pasangan anda sediri.

Bak gayung bersambut, anda dan teman curhat anda akan terpantik api. Begitu sedikit saja merasakan tidak menemukan kenyamanan pada diri pasangan satu sama lain maka kamu akan merasa buuh mencari kenyamannan dan anda pun langsung tertuju pada teman curhat anda.

Untuk itu sangat disarankan untuk curhat masalah hubungan pribadi atau rumah tangga pada keluarga atao orang-orang tertentu yang dirasa tidak punya resiko dan kepentingan untuk mencuri cintamu.

Jikapun terpaksa untuk curhat atau berbagi maka anda harus selalu ingat bahwa tidak ada yang lebih baik dari pasanganmu, walau secara kasat mata yang diuar sana banyak yang memliki kelebihan.