Cut Tari Dan Ariel NOAH, Berawal Dari Penasaran Jadi Video Mesum

Loading...

ariel cut tari

Perceraian antara Cut Tari dengan suaminya, Johannes Yusuf Subrata membuat banyak orang seperti dipaksa untuk flashback ke masa lalu Cut Tari yang cukup sensasional. Nama Ariel NOAH yang banyak disebut sebagai penyebab runtuhnya pernikahan Cut Tari dan Yusuf Subrata itu ternyata menyimpan cerita lain. Cut Tari mengaku jika hubungannya dengan Ariel berawal dari rasa penasaran yang berujung pada kasus video mesum.

Baca Juga : FOTO BUGIL MIRIP AMEL ALVI ARTIS PSK ONLINE

Cut Tari sebelumnya dikenal sebagai seorang aktris dan juga model beberapa iklan. Karirnya semakin menanjak setelah didapuk menjadi salah satu presenter acara infotainment terkenal, ‘Insert!’ Trans TV. Cara bicaranya yang lugas dan terampil menyindir selebriti – selebriti yang diberitakannya membuatnya semakin digemari. Dari profesinya itulah, Cut Tari kemudian banyak menyampaikan berita tentang Ariel yang saat itu dikenal sebagai Ariel Peterpan. Banyaknya orang yang menggandrungi Ariel membuat ibu satu anak ini penasaran, seberapa kerennya sih Ariel itu?

loading...

Berawal dari penasaran, Cut Tari kemudian kenal dan berhubungan dengan Ariel. Meski telah berstatus sebagai istri orang, Tari seolah lupa akan hal itu ketika bersama dengan Ariel. Tak heran saat keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dan bahkan merekamnya, Tari pun tak kuasa menolak.

Baca Juga : KECELAKAN MENGERIKAN AKIBAT SEKS

“Waktu itu lagu – lagu Peterpan lagi booming dan banyak wanita yang membicarakan dia sampai anak-anak kecil mengenal Ariel, sehingga membuat saya bertanya apa yang menarik dari Ariel. Karena semua orang membicarakannya saya lama-lama juga memperhatikannya dan akhirnya saya tertarik dengan pesonanya,” ungkap Tari seperti dilansir Liputan6 (9/1).

Video mesum yang direkam sendiri oleh Ariel itu kemudian bocor dan langsung menghebohkan dunia entertainment tanah air. Video tersebut turut menyeret Ariel ke dalam jeruji besi selama beberapa tahun. Namun, ketika kini ia telah bebas, Ariel pun kembali menuai kesuksesan. Sangat berbeda dengan Cut Tari yang kini harus menelan pil pahit karena karirnya menurun dan yang lebih parah ia harus rela dicerai suaminya.

Tragis!