Foto Adegan Ciuman Bibir Mesra Chelsea Islan dan Reza Rahadian

Loading...

Dalam pentas tersebut dikisahkan Minke (Reza Rahadian) dan Annelis (Chelsea Islan) menjalin cinta dan mereka mendapat restu dari Nyai Ontosoroh (Happy Salma). Berikut kronologis kisah cinta mereka.

foto ciuman cheslea islan

Nyai Ontosoroh tak segan menggoda Minke yang kemudian menjadi menantunya. Ciuman pertama Minke dan Annelis bahkan diketahui oleh Nyai Ontosoroh karena Annelis menceritakan ciuman pertamanya pada sang ibu. Ciuman Reza Rahadian (Minke) terjadi saat sedang menceritakan awal pertemuannya dengan Chelsea Islan (Annelis). Sontak, saat mendapatkan ciuman di bibir dari Reza, Chelsea pun bergegas masuk ke dalam rumah untuk memanggil sang ibu, Happy Salma (Nyai Ontosoroh).

foto-ciuman-bibir-chelsea-islan-dan-reza-rahadian-di-teater-bunga-penutup-abad-2016[1]

loading...

Melihat tingkah Annelis yang bergegas memanggil Nyai Ontosoroh setelah dicium, Minke pun panik. Beruntung, Annelis mengadu hanya dipuji cantik oleh Minke. “Berani kamu memuji wanita Indo?,” tanya Nyai Ontosoroh pada Minke. Sambil tersipu menahan paniknya, Mingke pun lantas menjawab “Kami (pribumi) diajarkan untuk selalu jujur kepada siapa pun,” jawabnya.

Intip juga:

Merasa sudah aman ciumannya tidak dibocorkan oleh Annelis, lantas Annelis kembali berbisik kepada Nyai Ontosoroh. Dengan mimik wajah tersipu, Annelis mengatakan tentang ciuman tersebut. Namun bukannya marah, Nyai Ontosoroh malah meminta Minke mengulang apa yang dilakukannya terhadap Annelis didepan matanya.

Ciuman-Bibir-Mesra-Artis-Indonesia-Chelsea-Islan-dan-Reza-Rahadian[1]

Sayangnya kisah cinta mereka tak berjalan mulus karena perbedaan status pribumi dan keturunan Belanda. Chelsea Islan (Annelis) sendiri merupakan putri cantik berwajah Indo Belanda yang keluar dari rahim Nyai Ontosoroh dari hasil pernikahan tersebut. Sementara itu, Reza Rahadian (Minke) diceritakan sebagai sosok pria pribumi kelas menengah yang terpelajar dan banyak berteman dengan anak-anak keturunan Indo, termasuk kakak dari Annelis.