Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat di Film

Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat di Film

Adegan telanjang artis dalam sebuah film biasanya menggunakan trik tipuan, namun banyak juga artis Hollywood yang benar-benar telanjang melakukaannya, mau tau gimana ceritanya ?

5 Artis Hollywood Benar-benar Telanjang Di Film

Dalam setiap film Hollywood selalu ada adegan berciuman, seks, dan hal-hal yang mengarah pada keintiman.

Akan tetapi yang perlu Anda tahu adalah meskipun kerap menampilkan adegan telanjang, sebenarnya mereka tidaklah benar-benar bugil. Para artis masih menggunakan beberapa penutup tubuh yang sudah dikondisikan dengan kebutuhan film agar terlihat bahwa mereka seakan telanjang.

Namun juga ada beberapa artis yang memang benar-benar melakukan adegan telanjang. Sejumlah nama ini cukup mengejutkan, mengingat sepertinya mereka tidak mungkin melakukan hal tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Christina Ricci

christina-ricci

 

Mantan aktris cilik Christina Ricci terkenal di era tahun 90-an, baik sebagai bintang casper dan Wednesday Addams dalam film seri populer, Addams Family.
Di tahun 2000, artis ini mendaftar untuk sebuah film adaptasi dari Elizabeth Wrtzel, Prizac Nation. Dalam perannya, Ricci bersedia untuk beradegan eksplisit seks dan telanjang bulat. Meskipun Prozac Nation telah diedit beberapa kali, namun distributor film tidak tertarik untuk membeli film ini hingga selesai. Sejumlah pihak pun mengungkapkan bahwa ini merupakan pijakan karir yang buruk untuk Ricci.

2. Amanda Seyfried

Amanda Seyfried Artis Hollywood Benar-benar Telanjang Di Film

Sepanjang karirnya, aktris Amanda Seyfried telah berhasil mengarungi dunia entertainment di seluruh Amerika. PErannya dalam komedi seperti Mean Girls, drama romantis Dear John, dan bahkan musikal Mamma Mia telah sukses melambungkan namanya.
Penggemar pun akhirnya terkejut saat Seyfried muncul dalam film Chloe. Di film tersebut dia melakukan banyak adegan cinta yang sepenuhnya telanjang, termasuk dengan co-star, Julianne Moore.
Bahkan, Seyfried tidak hanya sekali melakukan adegan telanjang. Diketahui pada tahun 2013 lalu, dia kembali melakukan hal yang sama di film Lavelace.

3. Katie Holmes

Katie Holmes Artis Hollywood Benar-benar Telanjang Di Film

Sebelum menikah dengan superstar Tom Cruise, aktris cantik Katie Holmes memiliki karir cemerlang di televisi dan film. Pada tahun 2000, Holmes adalah aktris muda yang cukup berani. Terbukti dia rela membuang citra positif dengan beradegan topless di Southern Gothic pot-boiler The Gift.
Meski mendapat banyak kecaman kala itu, Holmes tidak berangsur meredup. Kiprahnya justru makin cemerlang. Pada tahun 2004, Holmes kembali tampil topless dalam film komedi Harold and Kumar Go To White Castle.

4. Halle Berry

Halle Berry Artis Hollywood Benar-benar Telanjang Di Film
Dengan karir selama lebih dari dua dekade di film, Halle Berry cukup dikenal sebagai aktris yang berani tampil telanjang. Bintang Catwoman ini bahkan tak segan melakukan beberapa adegan tanpa sehelai benang pun.
Salah satu yang paling diingat adalah adegannya bersama co-star Billy Bob Thornton.

5. Bruce Willis

Bruce Willis Artis Hollywood Benar-benar Telanjang Di Film
Bruce Willis sangat terkenal dengan film-film action seperti The Expendables, The RED Series, dan Die Hard.
Namun jika Anda masih ingat, pada tahun 1994, Willis pernah membintangi film The Color of Night yang mana dia beradegan telanjang di situ dengan berperan sebagai terapis untuk seorang wanita muda yang terganggu. Sangat vulgar, penuh kekerasan, itulah kesan yang tertinggal untuk film tersebut. Bahkan film itu langsung menjadi tren film thriller psiko-seksual Hollywood di zamannya.


Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA


Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat di Film | Gaptek | 4.5