FOTO BUGIL GURU WANITA BEREDAR DI INTERNET TERANCAM DIPECAT

Loading...

Seorang guru musik wanita di Rusia dipaksa mengundurkan diri setelah foto selfie bugilnya beredar luas di akun Facebook-nya, VKontakte. Jika menolak, pihak pengawas sekolah Rusia akan memecatnya secara tidak terhormat.

Elena Kornyshonkova adalah seorang guru musik berusia 40 tahun. Ia mengajarkan mata pelajaran seni musik di sekolah kota Konakov, Rusia.

Awalnya Elena mengaku hanya ingin membagikan foto selfie bugilnya itu untuk sejumlah kalangan teman terbatas. Namun sayang, ada kesalahan teknis dan Elena pun mem-posting-nya secara luas, lalu terpampang di laman utama akun VKontakte miliknya.

loading...

Alhasil tak hanya teman-teman dekatnya saja yang melihat foto syur tersebut. Banyak murid dan rekan seprofesi yang terhubung dengan akun Elena di VKontakte yang melihat foto tak senonoh tersebut.

Baca Juga : KONTES BIKINI TERPANJANG DI DUNIA

Dilaporkan laman Mirror, Rabu (20/8/2015), foto selfie bugil tersebut diakui Elena diambil saat ia berlibur musim panas di Spanyol beberapa waktu lalu.

Elena sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang guru yang sangat baik dan periang. Ia mengajar di sekolah kota Konakov sejak 2009 silam.

Baca Juga :  Pria Pengangguran ini Hamili Pacarnya dan Tiduri Ibunya