Foto Tulisan di Bak Truk Yang Bikin Tertawa Ngakak

Loading...

petuah-trukPernah ngikutin truk dan melihat tulisan di baknya? Kadang kita senyum-senyum sendiri membaca tulisan-tulisan yang ada terkadang juga seperti diingatkan untuk berhati-hati dalam berkendara.

Entah darimana para sopir ini mendapatkan ide menuliskan kalimat-kalimat lucu ini di baknya. Seakan menjadi hiburan dadakan terlebih saat terjebak macet.

Berikut beberapa petuah bak truk yang akan membuat kalian tertawa.

1. Rindu Berat

rindu-beratSebagai seorang supir harus rela jarang pulang ke rumah menemui anak dan istri. Mereka terkadang harus melintas antar kota atau pulau untuk mengirim barang.

Dan pastinya sang istri pun merindukan di rumah, hingga supir ini membuat pepatah di bak truknya. Namun apa iya rindunya memang seberat dengan muatannya yang dibawa oleh truk tersebut.

2. Abang Kuat

abang-kuatDi belakang truk terkadang kita gregetan sendiri terlebih saat jalanan menanjak. Kita harus sabar menunggunya di belakang truk yang jalannya tak selancar mobil lainnya.

Namun supir ini tak kurang akal, dia membuat peringatan yang unik dengan gambar yang lucu bagi mobil di belakangnya. Pastinya yang di belakang gak bakal menggerutu dan marah-marah.

Baca Juga :  7 PULAU Paling Terpadat Di Dunia

3. 2 Istri

2-istribanyak anggapan bahwa supir selalu memiliki istri di mana-mana. Namun supir ini mencoba menunjukkan kesetiaannya kepada sang istri dengan menuliskan kalimat di bak truknya.

Kalimat yang sangat mengena tak hanya buat pemilik truk, namun juga buat rekan-rekan dan semua orang yang melihatnya.

4. Sopir Dilarang Kawin Lagi

loading...

dilarang-kawinBiasanya kita melihat tanda peringatan di belakang truk seperti ‘Jika supir ini ugal-ugalan silahkan hubungin ke nomor ini’ kali ini sang pemilik truk sepertinya khawatir dikomplain istri dari sang supir.

Dia pun membuat tulisan di belakang truk untuk mengabarkan jika sang supir nikah lagi. Jangan-jangan ini permintaan sang istri kepada supir tersebut untuk menghias dengan tulisan ini. Ada-ada saja.

5. Ketahuan Selingkuh

ketahuan-selingkuhKalo memang berniat selingkuh usahakan agar handphone jangan sampai dipegang oleh sang istri, karena bisa runyam. Supir ini pun menuliskan kegalauannya karena sang istri minggat setelah membaca SMS dari selingkuhan sang supir.

6. Kasbon Terus

kasbon-terus

Lelah setelah pulang bertugas pastinya senang melihat sang istri senyum. Pastinya rela memberikan uang hasil kerja untuk sang istri untuk membeli sesuatu. Namun kalo sang istri kebanyakan senyum bisa bangkrut lama-lama karena kasbon terus. Berani pulang tanpa bawa duit?

Baca Juga :  Larangan Menikahi Orang yang Jelek

7. Kucoba Untuk Setia

setiaDi antara bak truk lainnya yang dihias heboh, truk satu ini memilih sederhana dengan pesan yang mengena. Dia menuliskan Kucoba Untuk Setia seakan menjadi peringatan bagi siapa saja yang melihatnya.

8. Petuah Bijak

petuah-bijak[2]

Di antara petuah bak truk, yang satu ini paling juara. Dia mengingatkan kepada semua pengemudi untuk menghargai nyawa di jalan. Sebuah pesan yang bagus.

Baca Juga :  Enak Zaman Soeharto atau Jokowi? Jawaban Kakek Ini Bikin Ngakak