Gadis 13 Tahun ini Hamil Tanpa Hubungan Seks

Loading...

Gadis 13 Tahun ini Hamil Tanpa Hubungan Seks

Kejadian yang menimpa gadis berusia 13 tahun ini cukup membuat heboh. Lantaran dirinya yang diketahui belum menikah ini ternyata hamil tapi bukan karena dia melakukan hubungan seks, seperti yang dikutip salah satu media asal Inggris.

Lalu, apa penyebab dirinya bisa hamil?

Kejadian ini berawal saat dirinya berlibur kemudian dia mandi di salah satu kolam renang di Mesir. Namun, tak lama kemudian dia langsung hamil.

loading...

Kejadian yang menimpa anaknya ini mengingatkan ibunya dengan berita sebelumnya bahwa ada seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang. Hal ini terjadi disebabkan kemungkinan ada seorang pria yang mengeluarkan spermanya di kolam renang tersebut.

Seorang ahli kedokteran pun mengungkapkan bahwa suhu air di kolam renang yang hangat itu yang mencapai 30 derajat celcius ini merupakan suhu yang sangat cocok bagi sperma untuk bertahan hidup. Jika sperma ini masuk ke dalam tubuh seorang gadis yang juga kebetulan berada dalam masa suburnya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa gadis tersebut bisa hamil.

Baca Juga :  20 Film Horor (Hantu) Terbaru, Terbaik dan Terseram di Dunia

Namun, bagi para ladies tidak perlu takut ataupun khawatir. Sebab zat kaporit yang ada pada kolam renang ini juga tidak bisa membuat sperma tersebut untuk hidup cukup lama di dalam kolam renang. Sperma hanya bisa hidup sekitar 1 jam saja. Jadi, membuat wanita bisa hamil di dalam kolam renang dikatakan sangat rendah.

Baca Juga :  Mau Makan Pizza Gratis? Pamer Payudara Dulu