Gila,Kakek-Nenek Ini Kepergok Sedang Oral Seks

Loading...

GILA NENEK ORAL SEKSKakek usia 56 tahun bernama Wilson Benally, sementara sang nenek bernama Sandra Kruser berusia 60 tahun, keduanya kepergok sedang melakukan oral seks di wilayah Gereja dimana saat itu sedang ramai karena tengah ada acara pernikahan di dalam gereja, namun agaknya kakek nenek ini masa bodoh dengan orang-orang tersebut.

Sepasang kakek nenek asa Salt Like City, Utah, Amerika Serikat (AS) ini terpaksa di amankan oleh pihak petugas setempat setelah terlebih dulu ada seorang tamu yang melaporkan peristiwa itu.

“Ketika kami mendekati halaman gereja, tampak keduanya berbaring di rumput dan melakukan seks oral,” menurut laporan petugas polisi, Rich Stone.

loading...

Kakek nenek ini benar-benar tak kenal rasa malu sedikitpun, di mana aksi oral seksnya jadi tontonan banyak orang, baik orang dewasa dan anak-anak, namun keduanya tak peduli tetap asyik dengan ulahnya, hingga akhirnya seorang polisi menghampirinya untuk di perintahk berhenti, itu saja masih cuek dan terus melakukan perbuatannya.

Bagi polisi apa boleh buat, ia terpaksa memaksa menyudahi perbuatan sepasang gaek tersebut, dengan menarik tangan masing-masing gaek untuk kemudai di tangkap dan di tahan.

Baca Juga :  Download Bokep Artis Mabuk Habis Pesta

Akibat perbuatannya mereka harus membayar sejumlah uang denda masing-masing harus membayar Untuk si kakek Rp26,7 juta dan untuk si nenek US$2.093 atau Rp24 juta, dalam kasusnya kakek nenek ini menjadi terdakwa dengan tuduhan perbuatan asusila dan mengganggu kenyamanan publik.

Menurut polisi, Kakek Benally ini bukan kali pertamanya dia ditangkap, pria gaek tersebut bahkan sudah 102 kali di penjara.

Baca Juga :  4 Trik Aneh Pembangkit Gairah Seks