Guru Mengajak Muridnya Hubungan Seks 8 Kali Sehari

Loading...

Guru ajak murid hubungan seks, Dunia memang makin tidak waras, sesungguhnya yang tidak waras bukan dunianya, tapi manusia, heran zaman sudah kebalikannya, prilaku manusia semakin mencemaskan, tidak wanita tidak lelaki, bahkan terkadang orang melakukan kebaikan namun menyimpang dari norma-norma agama, ini tentu tak jauh beda dengan hewan, kasus semacam ini yang di lakukan seorang siswi 15 yang jatuh cinta dengan gurunya, ironisnya sang guru sudah memiliki istri, ini urusan ribet.

bu-guru-setubuhi-murid-saat-jam-istirahat-ditangkap

Kasus guru ajak murid hubungan seks ini, tentu sang guru yang terkena sangsi, namun ia membantah jika di tuding telah melakukan penculikan atas sang gadis tersebut lalu membawanya ke paris.

Selama investigasi, seorang teman gadis yang tak disebutkan namanya itu mengatakan kalau korban mengaku telah tidur dengan Forrest di mobilnya, rumah, di hotel, dan sering tanpa alat kontrasepsi.

“Dia mengaku melakukan seks beberapa kali dalam satu malam. Itu tujuh atau delapan kali,” kata gadis itu seperti dikutip Dailymail, Selasa (18/6/2013).

Teman korban bercerita, korban sering mengenakan seragam sekolah yang terdiri dari polo angkatan laut, rok selutut berwarna hitam, stoking hitam, dan sepatu hitam, saat bertemu pelaku. Biasanya Forrest bertemu dengan korban langsung setelah pulang sekolah.

Baca Juga :  Gadis 13 Tahun ini Hamil Tanpa Hubungan Seks

Menurut teman korban, pada awal hubungan Forrest sering memberikan pujian untuk korban seperti `Kamu cantik`. Namun, pesan itu berkembang menjadi pesan seksual.

Baca juga : SEKS DI LARANG SEBLUM NIKAH


Guru ajak murid hubungan seks ini kabur ke prancis

Dalam persidangan, korban mengaku dialah yang mengajak Forrest kabur ke Prancis. Forrest sudah meminta korban tak melarikan diri. Namun, korban tetap bersikukuh sehingga Forrest ikut dengannya karena mengkhawatirkan keselamatannya.

loading...

“Saat saya punya ide, tidak ada yang akan menghentikan saya, tidak Jeremy, atau siapa pun. Saya bersikeras harus pergi kalau tidak saya takut apa yang akan terjadi”.

“Dia berkata kepada saya, `ini tidak akan berakhir dengan sangat baik tetapi jika Anda bersikeras sesuatu akan terjadi padamu, kita harus pergi’.”

Remaja itu mengatakan, setelah melarikan diri, Forrest berulang kali memintanya kembali ke rumah tapi korban menolak.

Guru ajak murid hubungan seks, pasangan itu menghabiskan delapan hari di Prancis dalam pelariannya sebelum Forrest tertangkap di Bordeaux pada September lalu. Namun, Forrest membantah telah menculik korban.

Baca Juga :  Peraturan Baru, SIM C Tidak Bisa Digunakan Untuk Semua Motor

Pasangan yang belum pernah bertemu sejak ditemukan itu saling tersenyum ketika di ruang sidang. Korban yang kini berusia 16 tahun bercerita ke juri sebelum keduanya melarikan diri, korban ingin bunuh diri karena takut hubungannya segera terbongkar.

Baca Juga : 10 ARTIS BOM SEKS INDONESIA EGAK PAKE BH

“Saat itu saya merasa sangat rendah dan sangat putus asa. Dan ketika putus asa, ada berbagai hal yang bisa saya lakukan”.

Gadis itu mengatakan di pengadilan Lewes Crown Court kalau dia mulai menjalin hubungan dengan Forrest saat mengikuti perjalanan sekolah ke Los Angeles pada Februari lalu. Menurutnya Forrest membuatnya nyaman setelah mendengarkan masalah pribadinya.

Sang ibu, yang sewaktu itu sedang hamil anak kelima dan ditinggalkan ayah tirinya tak mempercayai masalah yang sedang dihadapinya.

Se orang guru bernama Jeremy Forrest (30) ini memiliki jalinan tali kasih dengan muridnya sejak empat bulan yang lalu. Kedua pasangan ini sungguh gemar melakukan hubungan suami istri tak tanggung-tanggung mereka bertanding hingga delapan ronde setiap hari, wah wah wah ini pasti si gadis jadi gempor tiap tiap jam kena sodok, :mangap: ironisnya peristiwa ini justru atas keinginan sang gadis itu sendiri, wah wah wah hebat tuh si gadis ternyata tahan banting juga.

Baca Juga :  Mau Makan Pizza Gratis? Pamer Payudara Dulu

Guru ajak murid hubungan seks ini tak pantas untuk di contoh, semoga saja tidak ada kejadian serupa.