Heboh, Matahari Mall Tawarkan Jasa Sewa Pasangan Online

Heboh, Matahari Mall Tawarkan Jasa Sewa Pasangan Online

Tepat pada tanggal 1 April kemarin pengunjung situs belanja online, Matahari Mall dibuat geger, pasalnya situs tersebut untuk pertama kalinya menawarkan sewa pangan lewat online.

Sewa Pasangan

‘Pertama di Indonesia, Kini Kamu Bisa Sewa Pasangan Online.’ demikian bunyi dalam salah satu katalog situs tersebut. Ketika tulisan ‘Sewa Saja’ diklik maka pelanggannya akan diarahkan ke laman super.mataharimall.com. Dalam laman tersebut terdapat tulisan “April Mop!”.

Rupanya Matahari Mall tidak benar-benar menawarkan sewa pasangan online. hal itu hanya diamnfaatkan oleh situs tersebut untuk memanfaatkan April Mop untuk ‘menipu dan membohongi’ pelanggannya.

Selan itu situs tersebut juga memanfaatkan kesempatan untuk hari lucu-lucuan itu guna melawan segala bentuk perdagangan manusia.

“Stop Human Trafficking sekarang juga. Manusia bukan barang jualan,” demikian tulis pesan di laman Matahari Mall.

Sekedar informasi April Mop yang jatuh pada 1 April bisanya diperingati dengan cara membuat kebohongan dan lelucon pada orang lain tanpa dianggap bersalah. Bisanya lelucon atau tipu-tipu yang dibuat digunakan atau ditujukan pada teman, musuh, tetangga dan orang-orang terdekat lainnya.

Meski hanya sekedar lelucon sebelumnya netizen sempat dibuat heboh dan terkecoh sebelum akhirnya mengetahui jika itu hanyalah ‘jebakan’ untuk menghibur. (pojoksatu.id)



Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA


Heboh, Matahari Mall Tawarkan Jasa Sewa Pasangan Online | Gaptek | 4.5