Heboh Video Nikita Mirzani Rela Payudara Dipegang 2 Host Pria

Loading...

Nikita Mirzani memang tidak pernah jauh dari sensasi. Kasus hukum yang menimpanya serta foto-foto syur dirinya yang tersebar di dunia maya menjadi salah satu alasan Nikita Mirzani menjadi artis sensasional.

Imej artis bertubuh seksi begitu melekat dalam diri Nikita Mirzani. Merasa bangga memiliki tubuh idaman kaum Hawa, Nikita Mirzani seakan jadi berani memamerkan keseksiannya secara terang-terangan di ruang publik.

Belum lama ini pemain film Comic 8 itu mengunggah sebuah video kontroversial. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya.

Saat berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), Nikita Mirzani menuturkan alasannya. Dengan santai, janda dua anak itu mengaku tak khawatir ketika payudaranya dipegang pria.

“Itu yang pegang banci kok, bukan cowok asli. Dia enggak berasa apa-apa kok pegang payudara gue. Itu pun videonya sudah setahun kan, udah lama,” ceplos Nikita Mirzani.

Kumpulan Foto Hot Sexy Instagram Nikita Mirzani Terbaru 2017 Pamer Payudara Tetek nenen Tanpa Celana Dalam CD no Sensor nikita mirzani meninggal film, nikita mirzani hamil 7 bulan, nikita mirzani laura meizani nasseru asry, nikita mirzani sajad ukra, profil nikita mirzani, nikita mirzani instagramFoto Bugil Artis Indonesia 2017 Nikita Mirzani Telanjang Bulat di Instagram Terbaru Pakai Baju Seksi Busana Transparan Kelihatan Daleman Tanpa Sensor, nikita mirzani meninggal film, nikita mirzani hamil 7 bulan, nikita mirzani laura meizani nasseru asry, nikita mirzani sajad ukra, profil nikita mirzani, nikita mirzani instagram

loading...

Malah, janda Sajad Ukra ini mengaku dapat keuntungan dari video tersebut. Untuk sekali pengambilan gambar, Nikita Mirzani menyebut dirinya dibayar Rp800 juta. “Video pegang payudara itu dikontrak. Dibayar Rp800 juta loh itu gue,” ungkap Nikita Mirzani.

Artis 30 tahun itu juga tak khawatir beredarnya video tersebut bakal memengaruhi kondisi psikologis dua anaknya. “Anak gue udah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing. Anak gue udah gue didik supaya enggak jadi anak alay,” Nikita Mirzani menandaskan.

Memang, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Nikita Mirzani tampak asik menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh dua orang pria. Sampai pada satu ketika, salah satu pria menyampaikan pertanyaan yang menyinggung soal keaslian payudara miliknya.

Dan seolah ingin membuktikan payudaranya asli, Nikita Mirzani pun lantas mempersilakan dua pria yang ada di video tersebut untuk memegang payudaranya. Berikut video detik-detik saat payudara artis Nikita Mirzani dipegang oleh 2 host pria lekong:

========