Jualan Sayur Menggunakan MotorSport, Indonesia Buat Kagum Negara Tetangga

Jualan Sayur Menggunakan MotorSport, Indonesia Buat Kagum Negara Tetangga

Motorsport merupakan motor tunggangna pria yang memiliki nilai jual yang cukup mahal berkisar di atas 30 jutaan karena memang motor ini sebenarnya di peruntukan bagi kaum pria yang ingin tampil trendy dan cool. Jadi sangat tidak wajar ketika menggunakannya untuk menjual sayur atau bakso keliling.
Karena hal itulah, sontak media di Malaysia menjadi ramai membincangkan ketidakwajaran ini dan membuat mereka kagum akan penjual sayur yang ada di Indonesia.
Berawal dari salah satu fanspage asal Malaysia bernama Sukan Star TV menggunggah foto-foto penjual sayur dan bakso di Indonesia menggunakan motorsport dan telah di sukai sebanyak 21 ribu netizen dan telah lebih dari 6800 dibagikan.

Dalam Deskripsi yang di tulis Sukan Star TV tersebut menyebutkan “Dorang buat moto beso ni buat jual sayur, buah, aiskrim ngan roti jer. Hebat tak hebat la. Dekat Malaysia ade jumpe macam ni tak?“.

Dalam pernyataan tersebut ternyata diketahui fakta yang menarik bahwa di Malaysia tidak ada penjual sayur, penjual bakso ataupun penjual sate keliling karena mereka harus pergi ke pasar untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Hal itu pun di kuatkan oleh pernyataan salah satu netizen bernama Cik Leza yang mengatakan ” “Saya org Malaysia studi di Indonesia sudah 2 tahun, Jualan begini banyak kat Indonesia.. Tu sebab saya bilang Indonesia lagi banyak jual makanan sebab buka pintu rumah jak jual sayur, jual kuih jual sate. Jual keperluan rumah pun ada guna motor ja. Kat Malaysia kalau mau beli sayur kena ke pasar dulu,”
Jika anda penasaran berikut adalah foto-foto yang membuat Malaysia terkagum-kagum dengan Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagaiamana menurutmu ?


Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA


Jualan Sayur Menggunakan MotorSport, Indonesia Buat Kagum Negara Tetangga | Gaptek | 4.5