Kontes Lomba Menatap Payudara Terlama

Loading...

Lomba Menatap Payudara Terlama – Lomba balap lari atau lomba mancing merupakan hal biasa,mungkin kamu pernah melakukannya, atau kamu pernah lomba lari dalam karung, hehehe ingat saat agustusan, banyak jenis lomba di saat itu.

lomba-menatap-payudara-terlama

Nah selain jenis lomba di atas, ternyata ada juga lomba aneh, lomba yang tak biasa ada, mungkin ini hanya ada satu lomba di dunia, yaitu lomba adu tahan menatap payudara.

Ini memang ide gila, dan anehnya lagi lomba ini merupakan salah satu program acara TV di jepang, sudah bukan mustahil lagi dengan adanya lomba gila ini mendapat banyak kecaman.

Nah lomba ini juga merupakan inspirasi dari semua kaum pria, dimana semuanya menyukai payudara wanita dengan expresi berbeda, ada yang suka curi-curi pandang saat melihat payudara wanita seksi, ada yang melotot tak berkedip, ada sampai tak tahan wah pokoknya macam-macam jenisnya :mangap:

loading...

Dari itulah kini muncul lomba menatap payudara terlama, hmmm

Peserta tidak tahu jika mereka tengah mengikuti lomba gila ini, yang merekatahu hanya sebagai partisipan yang akan mengikuti suatu lomba dalam acara televisi.

Baca Juga :  6 Kafe Unik dan Nyeleneh Di Jepang

Nah saat memasuki ruangan televisi, para kontestan akan melewati sebuah ruang tunggu. Di ruang tunggu tersebut sudah menunggu seorang gadis cantik dengan pakaian berwarna merah yang sangat seksi. Tentu saja pakaian tersebut sangat terbuka di bagian dadanya. Di sinilah para kontestan akan dilihat dan diperhatikan berapa lama mereka akan mencuri pandang ke arah wanita tersebut.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dua psikolog Amerika mencoba menjelaskan tentang hal ini. Mereka meneliti tentang ketertarikan manusia terhadap bentuk badan wanita. Dari penelitian ini ternyata mereka mendapatkan jawaban bahwa tidak hanya pria saja yang tertarik dengan payudara wanita. Wanita sendiri akan tertarik dengan payudara lainnya jika bentuknya bagus, hal ini seperti yang dilansir dari Huffingtonpost (13/11). Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

Baca Juga :  Senam Aerobic Setengah Telanjang di Mall Hebohkan Ponorogo