Inilah 5 Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT

Loading...

Sedang pendekatan atau PDKT dengan pria yang Anda suka? Agar proses PDKT Anda berjalan lancar ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan jangan sampai melakukan hal-hal yang berikut yang malah membuat pria merasa ilfeel.

ladies-inilah-4-tanda-bahwa-si-dia-suka-dengan-anda

Terlalu nempel

Selalu berdekatan dengan pria yang disukai boleh-boleh saja tetapi jika terus-menerus menempel padanya malah bisa bikin si pria ilfeel loh. Karena pria bisa menganggap Anda wanita yang terlalu agresif dan menakutkan.

Selalu ingin tahu

Menanyakan kabar atau hal-hal kecil pada pria yang disukai bisa menjadi tanda bahwa Anda perhatian padanya. Namun jika terlalu sering bertanya dan cenderung ingin tahu malahan bisa membuat pria kabur karena pria merasa dirinya sedang diteror.

loading...

Terlalu banyak memuji

Di depan pria yang disukai, wanita pasti suka memuji pria yang disukainya. Namun jangan sampai pujian Anda berlebihan atau terlalu lebay, berikanlah ia pujian sesekali sehingga ia merasa dirinya special.

Matre

Nah ini dia stereotype yang sering muncul ketika masa PDKT atau pacaran yaitu pasangan yang matre. Memang ada wanita yang menguji pria yang disukainya dengan cara apakah ia mau membelikan barang-barang tertentu untuknya.

Baca Juga :  CARA HALUS Pria SEJATI Menolak CINTA Wanita

Tetapi jangan sampai ketika Anda jalan dengannya, Anda terlalu berharap pria akan langsung membelikan apa yang Anda mau. Karena pria juga memiliki pemikirannya sendiri tentang wanita yang matre loh.

Sering membicarakan mantan pacar

Membicarakan mantan pacar adalah hal yang sangat sensitive karena pria bisa merasa dirinya dibanding-bandingkan dengan mantan Anda sebelumnya. Jadi hindari membicarakan hal-hal yang menjurus ke hubungan masa lalu Anda.

Baca Juga :  Wanita ini Nekat Bakar Penis Pacarnya, Kesal diselingkuhi