Malam Tahun Baru, Ada Artis ‘Dibooking’ Pejabat Tarifnya Segini

Loading...

Saat menjelang malam pergantian tahun sejumlah selebriti Tanah Air pasti akan sibuk kerena mereka kebanjiran job untuk mengsi acara. Dimalam itu juga ada sebagian dari mereka yang juga dapat job sampingan untuk merayakan tahun baru bersama para pejabat dan pengusaha.

Ilustrasi wanita Hot

loading...

Mereka yang mendapatkan job sampingan ini kabarnya adalah artis yang memang kurang populer. Mereka terlebih dahulu akan diminta untuk mengisi acara barulah kemudian melakoni pekerjaan sampingan mereka.

“Biasanya artis yang enggak terlalu terkenal. Mereka disuruh manggung. Setelah itu, baru diminta temani pejabat atau pengusaha,” ungkap seorang make up artis seperti dilaporkan Jpnn.com, Kamis (31/12).

Lebih lanjut pria yang tak ingin namanya disebutkan itu juga enggan menyebutkan nama artis yang memang sudah siap diboking yang diungkapkannya itu. Ia hanya sedikit memberikan bocoran jika artis yang biasanya diboking tersebut adalah artis yang tidak terlalu terkenal.

Baca Juga :  FOTO WANITA hot TELANJANG DI BUS KOTA

“Pokoknya artis yang biasanya muncul cuma satu dua kali dalam sebulan di layar kaca,” paparnya.

Mengenai tarif menurutnya, biasanya para artis yang menerima job dari pejabat pada malam tahun baru mematok harga yang cukup beragam. Apabila dihari-hari biasanya mereka hanya memasang harga Rp 30-50 juta, maka pada malam pergantian tahun akan berubah menjadi dua kali lipat. (Jpnn.com)

Baca Juga :  Video BUGIL Shinta Bachir Ganti Baju Tanpa SENSOR