MEREMAS PAYUDARA UNTUK AMAL

Loading...
Banyak cara dilakukan orang, kelompok atau organisasi untuk mendapatkan sejumlah dana yang nantinya digunakan sebagai amal. Tapi banyak cara aneh pula, yang dilakukan mereka untuk berhasilnya kegiatan amal ini.
acara ini di selenggarakan di Jepang. sebuah grup sosial membuat acara penggalangan dana dengan membuat acara remas payudara. bagi para pengunjung yang mau meremas payudara para model wanita dari panitia di wajibkan membayar sejumlah uang untuk amal.
Uang yang terkumpul lumayan banyak dengan rata2 penyumbang berasal dari laki-laki hidung belang.

“Meremas” Payudara

loading...

Channel porno Jepang Paradise TV melakukan suatu amal dengan cara yang tidak biasa pada bulan Agustus, 2012. Beberapa wanita, dapat diremas payudaranya oleh siapapun, sebagai bagian dari “Erotica Will Save The World.” Acara 24-jam itu disiarkan secara langsung secara online, dan semua sumbangan yang diberikan untuk STOP! AIDS, sebuah organisasi yang mempromosikan kesadaran AIDS, pengobatan, dan pencegahan.

Untuk memperoleh kesempatan “unik” ini, satu sampai sepuluh aktris film dewasa Jepang disediakan. Siapapun yang berusia 18 tahun ke atas, dengan memberikan sejumlah sumbangan, dapat mengikuti acara ini. Sebelumnya tangan mereka para penyumbang dibuat dan dibersihkan terlebih dahulu. Jika mereka ingin memeras payudara lebih dari dua kali, mereka harus membuat sumbangan lain.

Leave a Reply