Berita Lucu Aneh dan Unik

Berita Lucu Aneh dan Unik - Beragam informasi unik, aneh, lucu, langka, gokil, misteri yang penuh edukasi dan inspirasi hanya di GaptekSeru.com

Cara Meningkatkan Ratusan Subscriber Youtube Hanya dalam Beberapa Menit

Youtube.com adalah salah satu situs streaming video paling terkenal di dunia saat ini. Jika anda tidak kenal youtube, berarti hidup anda kurang menarik (LOL). Istilah dalam dunia youtube youtube.com bisa kita samakan dengan sosial media lainnya seperti facebook, twitter,blog,...

Heboh Diduga Aa Gatot Terapi dengan Video Porno Obati Anak Reza Artamevia

Pasca diciduk saat pesta sabu Minggu (28/8/2016) lalu, jati diri Gatot Brajamusti dan padepokan yang dimilikinya terkuak sedikit demi sedikit. Berita miring soal kegiatan yang dilakukan Gatot di padepokan itu pun bergulir deras di masyarakat. Sebelumnya, Rency Milano yang...

FOTO WANITA hot TELANJANG DI BUS KOTA

ada wanita telanjang di bus kota? pasti banyak yang menduga wanita yang telanjang bugil tersebut wanita gila atau paling bagus adalah bintang video bokep seperti Rin Sakuragi atau Miyabi. Tapi dugaan diatas ternyata salah besar, sebab wanita telanjang itu...

Foto Adegan Ciuman Bibir Mesra Chelsea Islan dan Reza Rahadian

Dalam pentas tersebut dikisahkan Minke (Reza Rahadian) dan Annelis (Chelsea Islan) menjalin cinta dan mereka mendapat restu dari Nyai Ontosoroh (Happy Salma). Berikut kronologis kisah cinta mereka. Nyai Ontosoroh tak segan menggoda Minke yang kemudian menjadi menantunya. Ciuman pertama...

INILAH 10 Penyebab Faktor Kerusakan Kesehatan Penis

Kesehatan penis adalah bagian penting dari kesehatan pria, yang erat hubungannya dengan kemampuan ereksi, ejakulasi dan bereproduksi. Namun tanpa disadari, berbagai faktor dapat merusak kesehatan organ vital Anda. Berbagai faktor dapat mempengaruhi kesehatan penis, beberapa karena ulah si empunya...

LOMBA BUKA BAJU CEWEK sampai Telanjang

Aneh” aja permainan jaman sekarang …kayak yang satu ini nih lomba buka baju … wkwkwkwkwkwk Nih Videonya Gan : Baca Juga Kejadian Malam Pertama

VIDEO HOT GADIS Masturbasi di kamar Mandi

Video Porno ABG SMA Masturbasi di Kamar Kost. Download Video Porno Gokil Sendiri di Kamar Kost Terbaru simak di bawah ini : Inilah Ekspresi Cewek Saat ML Lucu banget Video Porno Yang Gokil Artis HOT Indonesia Cewek Masturbasi Desah...

Wanita Ini Asyik Belanja di Supermarket Sambil Bugil

Seorang wanita asal Polandia terlihat santai berbelanja sandwich sambil telanjang di sebuah perbelanjaan. Wanita yang masih relatif muda itu terlihat santai dan cuek di antara pengunjung lain yang memperhatikannya. Kejadian tersebut sempat diabadikan salah seorang pengunjung dan mengunggahnya ke...

Video Mesum Mirip Saipul Jamil Lagi Bercinta dengan Pria Beredar

Sebuah video mesum yang dilakukan dua orang pria beredar di dunia maya. Yang membuat banyak orang terhenyak, salah seorang pelaku adegan mesum di video itu pria yang mirip dengan Saipul Jamil. Ia beradegan dengan seorang pria juga yang sampai...

Tragis Para Wanita di Tempat Wisata Air ini Ditelanjangi Para Cowok

Pelecehan seksual memang kerap kali terjadi, seperti yang baru-baru ini terjadi pada puluhan gadis yang menjadi korban pelecehan seksual di tempat wisata air di Hanoi, Vietnam. Dikutip dari Tribunnews.com, peristiwa ini terjadi ketika para pengelola menggratiskan tiket masuk ke...

Cara Mendapatkan API Key YouTube Dengan Mudah

Baik API Key Google maupun YouTube digunakan untuk banyak kebutuhan dan itu disesuaikan dengan penggunanya sendiri. Pada kesempatan ini saya ingin share bagaimana cara membuat API Key YouTube dengan mudah. Untuk bisa memperoleh API Key YouTube, pastikan kamu sudah memiliki email Gmail ya?...

Mahasiswa UGM Buat Judul Skripsi Film Porno Jepang

Video porno asal Jepang membuat Muhammad Naufal Ridha merasa tertarik untuk menelusuri lebih dalam. Mahasiswa yang berkuliah di jurusan Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah mada ini membuat penelitian yang menyasar pada para penggemar JAV, atau Japan Adult...

Foto Bugil Artis Dangdut Yang Pernah Bikin Heboh

Foto bugil artis dangdut yang pernah bikin geger media. Para biduan dangdut yang memiliki profesi sebagai penyanyi ini beberapa waktu lalu foto telanjang mereka banyak ditemukan di internet, entah itu benar atau tidak yang jelas peristiwa tersebut menimbulkan kehebohan...

Aksi ibu Muda Menyusui Bersama di Depan Umum

Aksi yang dilakukan oleh ibu-ibu muda di tempat wisata Fuzhou’s, Three Lanes dan Seven Alleys, China bisa dibilang cukup unik. Pasalnya 50 ibu beserta bayinya melakukan aksi flash mob yakni menyusui bayi bersama-sama di ruang publik. Peraturannya, ketika musik...

Tradisi Malam Pertama Pengantin Baru Bersama Ibu Mertua

Setiap daerah tentunya punya tradisi unik tersendiri, biasanya tradisi lebih aktif dalam festival pernikahan atau di malam pertama pengantin baru, kalau di jawa ada yang namanya pitukon, yakni pihak mempelai pria harus memberikan satu ekor kerbau kepada pihak mempelai perempuan....